Sabtu, 8 Mei 2021

Breaking News

  • Larangan Mudik, Bupati Siak Pantau Pos Penyekatan Minas dan Kandis   ●   
  • 100 Hari Kapolri, Peluncuran Berbagai Aplikasi Wujud Keseriusan Perbaikan Korps Bhayangkara   ●   
  • Soal WNA Asal Cina yang Masuk ke Indonesia, Imigrasi: Sudah Dapat Rekomendasi   ●   
  • Kemenag Hormati Putusan MA Soal Pembatalan SKB 3 Menteri Seragam Sekolah   ●   
  • Wakajati Riau Apresiasi Keberadaa MPP Pekanbaru   ●   
Pemuda Masjid Nurul Ihsan Berikan Takjil Selama Bulan Ramadhan 1442 H
Rabu 21 April 2021, 17:48 WIB
Ist

Pekanbaru, berazamcom -- Bulan suci Ramadhan memberikan arti yang begitu mulia bagi semua kaum muslim, di Bulan suci Ramadhan inilah kita bisa saling memberikan (berbagi) kepada yang membutuhkan. Berbagi dari yang terkecil hingga yang terbesar dalam kehidupan kita.

Hal itu dilakukan oleh para pemuda masyarakat Masjid Nurul Ihsan RW.02, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan, membagi-bagikan Takjil ke pengguna jalan ataupun pengendara di muka halaman Masjid Nurul Ihsan, Rabu (21/04/2021).

Ketua Pemuda Perumahan Masjid Nurul Ihsan, Wendra menjelaskan, kegiatan bagi-bagi berkah Takjil ini sudah kita laksanakan dari awal bulan puasa Ramadhan 1442 Hijriyah.

"Dari awal bulan puasa Ramadhan kegiatan bagi-bagi takjil ini sudah kita laksanakan, Insyallah kegiatan ini akan terus kita lakukan sampai akhir bulan puasa Ramadhan 1442 Hijriyah," katanya.

Lebih lanjut Wendra menambahkan, tidak program bagi-bagi takjil saja kita laksanakan di Ramadhan 1442 Hijriyah tahun ini, ada juga yang akan kita laksanakan menyambut Ramadhan di Perumahan Masjid Nurul Ihsan ini.

"Selain pembagian Takjil, kita juga melaksanakan perlombaan hafalan ayat pendek, pidato Islam, pasar Ramadhan, Nuzul Al-Qur'an dan juga buka bersama dengan masyarakat warga Perumahan Masjid Nurul Ihsan," ujar Wendra.

Selain itu, Wendra yang juga Ketua Panitia Ramadahan 1442 Hijriyah Masjid Nurul Ihsan ini mengatakan untuk aturan pelaksanaan sholat berjamaah kita sudah mengikuti anjuran Protokol kesehatan yang telah ditentukan Pemerintah.

"Untuk Sholat berjamaah di bulan puasa Ramadhan ini, seluruh jamaah kita diwajibkan untuk memakai masker, dan jaga jarak dalam waktu beribadah, selain itu kita juga siapkan alat pembersih untuk cuci tangan," jelasnya.

Kita berharap Ramadhan tahun ini memberikan keberkahan rezeki bagi kita semua, termasuk segera selesai pandemi virus corona sekarang ini.

"Semoga Ramadhan 1442 Hijriyah ini memberikan keberkahan rezeki bagi kita semua, dan segera hilang nya pandemi COVID-19 ini," tutup Wendra.


[]Rilis




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top