Sabtu, 8 Mei 2021

Breaking News

  • Larangan Mudik, Bupati Siak Pantau Pos Penyekatan Minas dan Kandis   ●   
  • 100 Hari Kapolri, Peluncuran Berbagai Aplikasi Wujud Keseriusan Perbaikan Korps Bhayangkara   ●   
  • Soal WNA Asal Cina yang Masuk ke Indonesia, Imigrasi: Sudah Dapat Rekomendasi   ●   
  • Kemenag Hormati Putusan MA Soal Pembatalan SKB 3 Menteri Seragam Sekolah   ●   
  • Wakajati Riau Apresiasi Keberadaa MPP Pekanbaru   ●   
8 Pelaku Penyerang Mobil K-9 Ditjen Bea Cukai Riau Ditangkap
Minggu 25 April 2021, 13:07 WIB
ilustrasi

Pekanbaru, berazamcom - Tim gabungan dari Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Ditreskrimum Polda Riau berhasil meringkus delapan pelaku penyerangan terhadap mobil K-9 Ditjen Bea Cukai Riau. Petugas juga mengamankan barang bukti 3 unit mobil yang digunakan para pelaku saat melakukan penyerangan beberapa waktu lalu.

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengungkapkan, para pelaku diringkus setelah tim mengendus tempat persembunyiannya di wilayah Sijunjung, Sumatera Barat pada Jumat (23/4/2021).

"Tim melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang menjadi tempat persembunyiannya," ungkap Agung, Minggu (25/4/2021).

Namun, dari tempat persembunyian itu, petugas tidak berhasil menangkap para pelaku, karena diduga mereka yang telah mengetahui keberadaannya terendus kepolisian, melarikan diri. Namun petugas menemukan tiga unit mobil, yakni 1 unit Suzuki Ertiga warna putih, 1 unit Toyota Avanza warna putih dan 1 unit Toyota Avanza warna silver.

Keberadaan pelaku kembali terendus di kawasan Provinsi Jambi, tim pun langsung berkoordinasi dengan Polres setempat untuk menggali informasi.

"Akhirnya tim berhasil mengamankan 8 tersangka di sebuah rumah kontrakan di daerah Dusunek, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi," ungkap Agung.

Adapun 8 tersangka itu dirincikannya, yakni AB (45) , DS (23), KL (43), RP (24), YL (43), YH (36), MS (23), dan KH (23). Mereka rata-rata berprofesi sebagai sopir dan buruh.

Saat ini kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap enam orang lainnya yang masih buron. "Dari hasil interogasi para tersangka, ada 6 orang lainnya yang ikut serta melakukan pengrusakan tersebut masih dalam pengejaran," pungkasnya.*

 

[]bazm-13

sumber: halloriau.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top