Minggu, 1 Agustus 2021

Breaking News

  • Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Bersama Gerakkan Ekonomi   ●   
  • Berikan Bansos dan Gelar Vaksinasi, Kapolda Riau: Kolaborasi dan Sinergi Mampu Tangani Covid-19   ●   
  • Kapolri Apresiasi 30 Tahun Pengabdian Alumni Akpol 91, Bersama Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity   ●   
  • Kinerja Semester 1 Subholding Upstream Pertamina Capai Target   ●   
  • Buka Forum RPJMD, Bupati Inhu : Silahkan Beri Saran Positif dan Konstruktif   ●   
Siti Aisyah Serah Santunan 30 Anak Di Kecamatan Bantan
Senin 26 April 2021, 16:14 WIB
Ketua TP-PKK Hj Siti Aisyah didampingi Wakil Ketua I Hj Akna Juita serahkan santunan anak yatim sebanyak 30 orang.

Bantan, berazamcom - Ketua TP-PKK Hj Siti Aisyah didampingi Wakil Ketua I Hj Akna Juita serahkan santunan anak yatim sebanyak 30 orang. Senin (26/4/2021), di Gedung pertemuan Kecamatan Bantan.

Ketua TP-PKK Sumiati memberikan apresiasi kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis yang sudah menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Bantan.

Dalam sambutannya Ini merupakan kunjungan ke-enam di bulan ramadhan TP-PKK Kabupaten Bengkalis tepatnya di Kecamatan Bantan, selain menyerahkan santunan dibulan yang penuh berkah ini, mampu memupuk silaturahmi antara TP-PKK Kabupaten dengan TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa.

Melalui kegiatan ini, kami juga bisa langsung berkomunikasi dengan TP-PKK Kecamatan dan Desa untuk menampung aspirasi terkait persoalan dan program-program yang akan kita kolaborasikan serta sinergikan bersama, sehingga akan terwujud masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera di Negeri junjungan ini.

Lanjutnya, kami melihat kreatifitas dan inovasi TP-PKK Kecamatan dan Desa sangat baik sekali sehingga TP-PKK Kabupaten Bengkalis bisa menorehkan prestasi yang sangat membanggakan di tingkat Provinsi bahkan di tingkat Nasional.

Saat ini Kabupaten Bengkalis sudah ditetapkan dari satgas Covid memasuki zona merah. Maka kami Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis menghentikan pembagian takjil gratis tersebut dan menggantinya dengan program penggalangan dana untuk kaum dhuafa atau keluarga yang kurang mampu.*

 

[]bazm-13

sumber: prokopim




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top