Sabtu, 8 Mei 2021

Breaking News

  • Larangan Mudik, Bupati Siak Pantau Pos Penyekatan Minas dan Kandis   ●   
  • 100 Hari Kapolri, Peluncuran Berbagai Aplikasi Wujud Keseriusan Perbaikan Korps Bhayangkara   ●   
  • Soal WNA Asal Cina yang Masuk ke Indonesia, Imigrasi: Sudah Dapat Rekomendasi   ●   
  • Kemenag Hormati Putusan MA Soal Pembatalan SKB 3 Menteri Seragam Sekolah   ●   
  • Wakajati Riau Apresiasi Keberadaa MPP Pekanbaru   ●   
Kabar Duka, 2 Orang Meninggal dan 14 Orang Positif Covid -19 di Kuansing
Senin 03 Mei 2021, 11:11 WIB
Proses Pemakaman di Kuantan Tengah (sumber : media sosial)

Kuansing, berazamcom - Jumlah kasus terkonfirmasi aktif Covid-19 di Riau terus meningkat sejak beberapa minggu terakhir, termasuk juga di Kuansing, tercatat baru-baru ini 2 meninggal 14 orang terkonfirmasi positif,

Khusus untuk riau data update dari tanggal 30 April sampai 02 Mei 2021 terkonfirmasi Covid -19 sudah 45,223 orang dengan rincian hal ini mengalami kenaikan 100 persen (data Gugus tugas Provnsi riau tanggal 02/05/2021 ).

Sementara khusus untuk Kabupaten Kuantan Singingi juga terus terjadi pelonjakan terkofirmasi dan bahkan kembali terjadi kasus meninggal dunia yang di nyatakan positif Covid -19 sebanyak 2 orang dan penambahan Terkonfirmasi sebanyak 14 orang.

Juru bicara ( Jubir ) Covid -19 Pemda Kuansing Agus Mandar kepada media senin pagi ( 03/05/2021 ) membenarkan terjadi penambahan Kasus meninggal dunia sebanyak 2 orang.

“ kabar duka terjadi penambahan kasus meninggal dunia terkonfirmasi covid sebanyak dua orang dan Positif sebanyak 14 orang dan kabar bahagianya ada 21 orang di nyatakan sembuh, sebut Agus Mandar.

“Pasien yang meninggal berinisial NY. L (84 TH) yang merupakan warga kecamatan Sentajo Raya dan NY. M (52 TH) yang merupakan warga kecamatan Kuantan Tengah”, terangnya

Agus Mandar menambahkan, sampai hari ini sudah tercatat Total Terkonfirmasi 1092 kasus dengan rincian Isolasi Mandiri127 orang,rawat di RS19 orang, sembuh 920 orang dan 26 meninggal dunia.

Gugus tugas Covid -19 selalu menghimbau agar masyarakat mematuhi prokes dalam menjalan kegiatan, serta memanfaatkan dengan maksimal Pos –pos Covid yang sudah ada disetiap desa se Kabupaten Kuantan Singingi.

Sementara Diketahui dari data yang diterima berazamcom terkonfirmasi banyak disebabkan oleh kontak erat pasien terkonfirmasi sebelumnya dalam satu keluarga ( Klaster Keluarga ).*

 

[]bazm -8




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top