Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Putus Penyebaran Covid-19, Kapolda Riau Pastikan Kesiapan Vaksinasi
Rabu 05 Mei 2021, 20:45 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Kapolda Riau malakukan kunjungan ke Puskesmas Kecamatan Lima Puluh dalam rangka Peninjauan dan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi warga Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, Rabu (05/05/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kapoda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si dan didampingi oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H serta diikuti oleh Jajaran Polsek Lima Puluh dan kepala Puskesmas Kecamatan Lima Puluh.

Kapolda Riau menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam memastikan kesiapan Puskesmas untuk melaksanakan Vaksinasi bagi warga Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru.

"Kesiap siagaan Vaksin harus kita pastikan, kita harus cepat tanggap dalam memutus mata rantai penyeberan virus Corona, sehingga kehidupan bisa kembali normal," ujar Kapolda Riau.

Selain itu Kapolda Riau juga menjelaskan, dalam kegiatan ini pun Kapolda Riau bersama Kaporesta Pekanbaru sudah mempersiapkan bingkisan sembako untuk diberikan kepada mereka para Lansia yang telah selesai melaksanakan Vaksinasi.

"Bingkisan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada mereka para lansia yang mau bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona," pungkasnya.*rls

 

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top