Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
RUPST Indosat Ooredoo Sepakati Perubahan Komposisi Anggota Dewan Komisaris dan Laporan Keuangan 2020
Kamis 06 Mei 2021, 23:51 WIB
RUPS Tahunan Indosat Ooredoo

Jakarta, berazamcom - PT Indosat Tbk ("Indosat Ooredoo" atau "Perseroan") menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ("RUPST") secara elektronik di Kantor Pusat Perseroan. RUPST membahas dan memutuskan beberapa agenda, sebagai berikut:
1. Persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020;
2. Persetujuan penetapan remunerasi Dewan Komisaris Perseroan untuk tahun 2021;
3. Persetujuan penunjukan Auditor Independen Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021;
4. Persetujuan atas perubahan susunan Dewan Komisaris dan/ atau Direksi Perseroan;

RUPST telah menetapkan komposisi anggota Dewan Komisaris Perseroan, sejak ditutupnya RUPST ini dan sampai ditutupnya RUPST pada tahun 2024 (dengan tetap memperhatikan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan), sebagai berikut:
-Sheikh Mohammed bin Abdulla Al Thani, Komisaris Utama, George Bowring Challenor, Komisaris, Nigel Thomas Byrne, Komisaris, Prof. Dr. Sri Adiningsih, Komisaris, Andrew Tor Oddvar Kvålseth, Komisaris, Meirijal Nur, Komisaris, Afini Boer, Komisaris, Elisa Lumbantoruan, Komisaris Independen, Wijayanto Samirin, Komisaris Independen dan Syed Maqbul Quader, Komisaris Independen.

Komposisi anggota Direksi Perseroan tetap sama sejak penutupan RUPST ini sampai penutupan RUPST pada tahun 2025 (dengan tetap memperhatikan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan): Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, Direktur Utama, Eyas Naif Saleh Assaf, Direktur, Vikram Sinha, Direktur, Arief Musta’in, Direktur, Irsyad Sahroni, Direktur Independen.

Direktur Utama Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan Indosat Ooredoo menyampaikan terima kasih kepada pemegang saham dan pemangku kepentingan yang telah memberikan kepercayaan besar kepada perseroan.
"Tahun 2020 adalah pembuktian Indosat Ooredoo dengan meneruskan momentum pertumbuhan yang positif dan juga senatiasa berkomitmen mendukung Pemerintah dalam menghadapi situasi pandemi,” ucapnya.*bazm3




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top