Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Nurani Astra Serahkan Bantuan Sembako Rp3,06 Miliar di 34 Provinsi
Jumat 07 Mei 2021, 22:21 WIB
Penyerahan paket sembako Nurani Astra oleh perwakilan Koordinator Wilayah Grup Astra Medan kepada warga sekitar.

Jakarta, berazamcom- Nurani Astra, Kamis (6/5/2021) mengadakan penyerahan bantuan berupa 20.415 paket sembako senilai Rp3,06 miliar untuk disalurkan kepada masyarakat di sekitar Kampung Berseri Astra dan binaan Grup Astra lainnya di 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Dari paket sembako tersebut, sekitar 10.891 paket sembako secara simbolis diserahkan kepada Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim untuk disalurkan kepada warga sekitarnya beserta penyerahan bantuan alat sholat untuk ulama di Jakarta Utara. Penyerahan ini merupakan rangkaian dari keseluruhan penyaluran paket sembako secara nasional yang diadakan pada 1 Mei hingga 10 Mei 2021. Bantuan sembako ini merupakan wujud nyata Grup Astra dan yayasannya dalam membantu meringankan beban masyarakat menjelang Idulfitri 1422 H.

Seremoni penyerahan paket sembako tersebut juga diadakan secara virtual dan turut dihadiri oleh Direktur Pemberdayaan Sosial Perorangan, Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat Kementerian Sosial RI Serimika BR Karo, dan eksekutif Grup Astra.

"Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri, Astra sangat memberikan suatu hal yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan donasi tersebut," sambut Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial RI Edi Suharto yang diwakili oleh Serimika BR Karo.

Paket sembako tersebut akan diserahkan kepada keluarga prasejahtera, penerima Program Keluarga Harapan, duda dan janda perintis kemerdekaan, dan penyandang disabilitas di 65 titik KBA dan 65 titik binaan lainnya. Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, dan disalurkan dengan memerhatikan protokol kesehatan.

Penyerahan paket bantuan sembako ini sejalan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa.*bazm3

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top