Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
Berbagi Ramadhan, BPJAMSOSTEK Dumai Santuni Panti Asuhan
Selasa 11 Mei 2021, 12:29 WIB

Dumai, berazamcom – Jelang Hari Raya Idul Fitri, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Dumai melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Takdir Ilahi dan Panti Asuhan Bukit Kapur Dumai.

Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Dumai dengan menyisihkan sebagian rezekinya kepada anak yatim dan piatu melalui Employee Volunteering dengan tema “ Berbagi Kasih Di Bulan Suci”.

Kepala Kantor Cabang Dumai Rakesh Sitepu diwakili Kepala Bidang Umum dan SDM Zeki Fatrianto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepedulian karyawan-karyawati instansinya kepada anak-anak yatim.

“Ini inisiatif kami, dimana dana yang terkumpul murni dari sumbangan karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Dumai,” kata Zeki.

Disebutkannya, bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan Takdir Ilahi pada Senin (10/05/2021) itu berupa sembako, bahan pokok makanan dan Uang tunai.

"Semoga apa yang kami berikan saat ini dapat bermanfaat untuk keperluan panti asuhan dan semoga Allah senantiasa memberi kesehatan serta kemurahan rezeki pada kita semua," ujar Zeki.

Tidak hanya itu, ia berharap kegiatan yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan setiap tahun ini bisa terus berlangsung berkesinambungan.

Atas bantuan ini, Maskur, pengurus Panti Asuhan mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan ini.

“Kami atas nama pengurus panti sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Dumai. Semoga amal kebaikan ini dibalas Allah SWT,” kata Maskur.*dep




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top