Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Muswil PPP Riau, Lima Formatur Telah Terpilih
Minggu 30 Mei 2021, 09:59 WIB
H. Zulkarnain, SE, M.Si

Pekanbaru, berazamcom -  Musyawarah Wilayah (Msuwil) Partai Prsatuan Pembangunan Riau akhirnya menghasilkan 5 orang Formatur yang terdiri dari unsur DPP, DPW, dan DPC.

Formatur diketuai Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, satu orang unsur DPW Afrizal Hidayat, dan tiga orang unsur DPC, yakni Agus Salim DPC Inhil, Dedi Putra DPC Meranti, dan Zulkarnain DPC Pekanbaru.

Salah seorang anggota formatur yang juga merupakan ketua DPC PPP Kota Pekanbaru, H. Zulkarnain, SE, M.Si kepada berazamcom  mengatakan, bahwa pemilihan formatur dilakukan dengan musyawarah mufakat.

Ditambahkan anggota DPRD Pekanbaru ini, bahwa formatur yang dipilih secara musyawarah mufakat tersebut menghilangkan ego dan pendapat pribadi, semuanya demi kebesaran PPP Riau.

"Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar, semua pihak menghilangkan ego dan kita mengedepankan musyawarah dan mufakat," sebut Zulkarnain.

Ketika ditanya  berapa lama formatur akan menentukan ketua DPW terpilih serta kepengurusan, Zulkarnain menyubut waktunya paling lama 20 hari.

"Paling lama waktunya 20 hari  bagi formatur untuk bekerja. Dan semoga kami berlima mampu bekrja dengan maksimal," tutup Zulkarnain.

 

 

[]bazm




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top