Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
3 Event Olahraga Besar Selama 2021, NPC Riau Persiapkan Diri
Sabtu 05 Juni 2021, 21:34 WIB
Ketua NPC Provinsi Riau, Jaya Kusuma didampingi Sekretaris NPC Riau Abdul Rahman

Pekanbaru, berazamcom - National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau akan mengikuti tiga event olahraga besar selama tahun 2021. Hal ini disampaikan Ketua NPC Provinsi Riau, Jaya Kusuma didampingi Sekretaris NPC Riau Abdul Rahman, saat konferensi pers bersama wartawan, Rabu (2/6/2021).

"Ada 3 agenda besar yang akan kita ikuti dalam waktu dekat ini, seperti Olimpiade di Jepan, Pekan Paralympic National (Peparnas) dan Asian Paragames. Kita berharap kerjasama dengan media pers agar menyukseskan acara-acara ini," ujarnya.

Ia menjelaskan, pihaknya berencana mengirimkan 3 atlet andalan untuk Olimpiade. Diantaranya di cabang olahraga (Cabor) Balap Sepeda, Renang dan Bulutangkis.

"Kalau di Peparnas Papua bulan November 2021 mendatang, kita àda sekitar sembilan Cabor yang ikut, dan target kita sekitar 30 emas," ungkapnya.

Kemudian, event selanjutnya yang direncanakan akan diikuti NPC Riau adalah Asian Paragames. Untuk event ini, NPC Riau berharap agar semua atlet yang akan maju dapat berlatih dengan disiplin dan tetap menjaga kesehatan serta kebugaran.

"Sementara itu, kita tentu berharap dukungan dari semua pihak. Kesuksesan kami tentu juga tak luput dari dukungan rekan-rekan media," pungkasnya.*bazm3

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top