Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
NPC Riau Vaksinasi Covid-19 Pengurus dan Atlet di Alam Mayang
Senin 07 Juni 2021, 12:46 WIB
Sekretaris NPC Riau, Abdul Rahman saat melakukan tes kelayakan vaksinasi Covid-19.

Pekanbaru, berazamcom - Tiga atlet dan dua pengurus National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau ikut melakukan vaksinasi Covid-19 di Tempat Wisata Alam Mayang, Kota Pekanbaru. Diantaranya Sekretaris NPC Riau, Abdul Rahman dan Bidang Teknisi, Diki Marizal.

Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi anggota yang belum mendapatkan vaksin ini berjalan lancar. Sayangnya, sekretaris NPC Riau belum bisa mendapatkan vaksinasi karena kondisi kesehatan yang belum stabil.

"Alhamdulilah berjalan lancar, namun sekretaris kita belum bisa mendapatkan vaksin disebabkan belum stabil kesehatannya," ujarnya.

Jaya menambahkan, hal tersebut tidak menjadi sebuah halangan. Kemungkinan dihari selanjutnya, boleh jadi kesehatan yang bersangkutan pulih kembali dan dapat dilaksanakan vaksin secara bersama-sama maupun mandiri.

Mengenai tiga atlet yang usai di vaksin, atas nama Ketua NPC Riau, diucapkan terimakasih kepada Pemerintahan kota dan pihak Pengelola Taman Rekreasi Taman Alam Mayang Pekanbaru.

"Saya berharap, melalui Wisata Vaksinasi, Pemerintah bersama masyarakat dapat memerangi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih khusus di Provinsi Riau pada umumnya," tutup Jaya.*bazm3




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top