Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Besok Zulmansyah Akan Melantik Pengurus PWI Kuansing Periode 2020 - 2023
Rabu 09 Juni 2021, 21:36 WIB
Besok Zulmansyah Akan Melantik Pengurus PWI Kuansing Periode 2020 - 2023
Besok  Pengurus PWI Kuansing Periode 2020 - 2023 Dilantik
 
 
Kuansing.berazamcom -  Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) masa bakti 2020 - 2023 akan dilantik oleh Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang pada Kamis (10/6/2021) siang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing. Pelantikan ini juga akan disaksikan oleh Bupati Kuansing, Andi Putra.
 
Ketua pelaksana pelantikan, Wirman Susandi menyatakan pelantikan awalnya akan dilaksanakan di Gedung Narosa Telukkuantan. Namun, setelah berkoordinasi dengan Pemkab Kuansing dan berbagai pertimbangan, akhirnya pelantikan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing.
 
"Kegiatan ini akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Bahkan, undangan sangat terbatas, agar tidak terjadi kerumunan. Jadi, untuk semua mitra PWI Kuansing, kami mengharapkan pengertiannya, jika tidak mendapat undangan," ujar Wirman, Rabu (9/6/2021) siang di sela-sela persiapan pelantikan.
 
Untuk para undangan, Wirman mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker. Panitia akan menyiapkan handsanitizer dan thermogun. "Jadi, semua undangan yang akan memasuki arena pelantikan benar-benar sehat," katanya. Pelantikan PWI Kuansing akan dilaksanakan secara sederhana, dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.
 
Seperti diketahui, PWI Kuansing masa bakti 2020 - 2023 dinahkodai oleh Ultra Sandi. Ia terpilih dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Kuansing pada Desember 2020, menggantikan Idi Susianto.*
 
 
[]Rilis
 





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top