Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Momen Spesial Milad Unilak Ke 39, Diskon Uang Pengembangan Setengah Juta Bagi Calon Mahasiswa Baru
Kamis 10 Juni 2021, 07:15 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Universitas Lancang Kuning (unilak), Pekanbaru tepat berusia 39 tahun Kamis, 9 Juni 2021. Dimomen spesial itu, Rektor Unilak langsung mengumumkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unilak melalui jalur masuk Milad Unilak bagi calon mahasiswa baru yang mendaftar. 

Keuntungan Jalur Masuk Milad Unilak ini memberikan diskon uang pengembangan sebesar 500 ribu bagi setiap calon mahasiswa baru strata satu (S1), mulai berlaku dari tanggal 9Juni-26 Juni 2021. Demikian disampaikan Rektor Unilak Dr. Junaidi. SS.,M.Hum saat memberikan sambutan dalam syukuran Milad Unilak ke 39 secara virtual, Rabu (9/06/2021). 

Saat memberikan sambutan secara virtual, Rektor Unilak di dampingi Wakil Rektor I Zamzami. S. Kom, M. Kom, Wakil Rektor II Hardi SE. MM, Wakil Rektor III Dr. Bagio Kadaryanto. SH. MH. 

"Diskon uang pengembangan ini berlaku dari tanggal 9 -26 Juni 2021. Kami memang memberikan diskon mengambil momentum spesial di Milad Unilak ke 38, kami berharap masyarakat terbantu, dapat memanfaatkan diskon ini untuk kuliah di Unilak,"  ujar Dr. Junaidi. 

Dr. Junaidi juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh pendiri Unilak, tokoh senior Unilak, tokoh masyarakat Riau, mahasiswa, orangtua mahasiswa, alumni, pemerintah Riau, dan pemerintah kabupaten/kota. Unilak hingga saat ini tetap eksis dan maju untuk berkontribusi memajukan pendidikan di Riau dan Indonesia. 

"Kami mengucapkan syukur kepada Allah SWT hingga saat ini Unilak berdiri teguh memberikan kontribusi pembangunan pendidikan bagi Riau dan Indonesia. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan Unilak untuk wujudkan Unilak unggul 2030," ujarnya. 

Syukuran Milad Unilak digelar secara virtual lewat aplikasi zoom yang disiarkan langsung di youtube, facebook dan instagram. Diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari alumni, mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, dan mitra. 

Sementara Wakil Rektor I Unilak yang juga ketua panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Zamzami. S. Kom. M. Kom menyebutkan, diskon uang pengembangan Jalur Milad memberikan kebebasan bagi calon mahasiswa untuk memilih prodi yang diinginkan dan berlaku untuk seluruh fakultas di Unilak. 

"Calon mahasiswa dapat mendaftar secara online di www.unilak.ac.id  atau langsung datang ke Unilak. Saat ini Unilak memiliki 19 Prodi S1 berakreditasi A dan B dari Ban PT, dan dua prodi S2 yaitu Magister Manajemen dan Magister Hukum yang berakreditasi B. Dan yang pasti biaya kuliah di Unilak terjangkau," ujar Zamzami. 

Di syukuran Milad ke 39, Unilak memberikan penghargaan kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi yang telah mengharumkan Unilak dari berbagai kegiatan yang telah diikuti. Tidak itu saja Unilak juga memberikan penghargaan Shinta Award kepada dosen yang aktif dalam penulisan jurnal. Syukuran Milad ke 39 semakin lengkap dimana Unilak memberikan bantuan kepada panti asuhan. "Ini adalah bentuk syukur kita (Unilak) dengan melengkapi kegiatan sosial,  ini lebih mulia dan cocok di masa pandemi covid 19," ujar Dr. Junaidi di akhir sambutan.*rls




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top