Kamis, 28 Maret 2024

Breaking News

  • CERI Pertanyakan Sikap Presiden Jokowi Soal Negosiasi 61 Persen Saham Freeport Alot   ●   
  • Mahasiswa Sulap Limbah Tahu dan Kotoran Sapi Jadi Biogas dalam Waktu Singkat   ●   
  • Berkah Ramadhan 1445 H, UIR Berbagi 1000 Paket Berbuka Kepada Mahasiswa   ●   
  • Jelang Idul Fitri, Disperindag Pekanbaru Imbau Masyarakat Waspadai Produk Kedaluwarsa   ●   
  • Dishub Pekanbaru Imbau Masyarakat Lapor Jika Temukan Jukir Liar   ●   
Tak Tertarik Kursi Komisaris BUMN, Ustadz Yusuf Mansur Pengen Jadi Capres 2024
Sabtu 12 Juni 2021, 10:37 WIB
Ustadz Yusuf Mansur

berazamcom - Pendakwah kondang, Ustadz Yusuf Mansur tidak berminat menjadi komisaris BUMN. Namun ia tertarik menjadi Capres 2024.

Hal itu dinyatakan Ustadz Yusuf Mansur melalui media sosial Twitter. Sontak saja utasan pendakwah dan pengusaha itu mengagetkan para nitizen.

Diketahui, Ustadz Yusuf Mansur akhir-akhir ini sedang jadi disorotan warganet lantaran sering memuji kinerja Presiden Jokowi. Diduga Yusuf Mansur sedang mengincar salah satu kursi komisaris BUMN tersebut.

Namun dugaan itu dibantah tegas oleh Yusuf Mansur. Pasalnya ia mengatakan secara tulus memuji kepemimpinan Jokowi tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Maka untuk membuktikan kebenaran itu, Yusuf Mansur bahkan berani berujar janji tidak tertarik dengan jabatan komisaris BUMN. Dirinya lebih tertarik menjadi seorang Presiden pada periode berikutnya.

Hal itu, ia katakan melalui akun twitter pribadi @Yusuf_Mansur pada Jum'at (11/06/2021). Dalam cuitannya itu, Yusuf Mansur secara terang-terangan mengaku tidak menyukai jabatan komisaris plat merah itu.

"Bismillah... Presiden RI 2024... gak maen di komisaris mah... gak maen di dana haji... gak maen. Bismillah Presiden aja hehehe," kata Yusuf Mansur.

"Jangan kesel2 yaaa... Mandi, ngupi.. liat pagi yang cerah. Sedep banget dah ah... twitt banyak... Mudah2an gak bikin sewot. Didoain adem semua. aamin," lanjutnya.

Sontak saja pernyataan Yusuf Mansur itu mengejutkan warganet di media sosial. Tak sedikit warganet memberikan komentar beragam dari cuittan tersebut.

"Luruskan niat pak, beraihkan hati, bersih kan diri, bersihkan jiwa dan fikiran. Dr awal ane kenal pak yusuf itu sbg pemuka agama, bukan politikus. Dah fokus aja diurusan agama dan umat. Contoh UAS dan UAH. Afwan pak," cetus akun @cak_izen.

Bebas sih orang pengen jadi apa.. Yg penting dia kerjakan kewajiban2nya, penuhi janji2nya, lunasi utang2nya. Mau jadi apapun, jangan pernah (lagi) ngerugiin orang.Dah itu aja," kata akun @RhAshadi.

"Bapernya ga ilang bang @Yusuf_Mansur kebawa terus. Baperan di kantor itu bolehlah, tp jgn dibawa sampai ke umat bang. Harusnya saat ente memulai, ente mengakhiri, eh ini saat mulai reda, org masa bodo dgn yg blalu eh, ente angkat kembali! Sudahi bcr presiden atw pujiannya bang," ujar akun @Omregar2010.

"Udah waktunya Tweet seperti ini gak usah ditanggepin, gaya bicaranya udah ngelebihin slank,ngeledek lagi... Yakinlah yang begini BUKAN USTADZ... Tinggalkan saja, unfaedah banget ini dikomentari...!! Gue cuma mau kasi ucapan selamat halu aja ya ceb," timpal akun @aryafhzani.





 

 

 

[]bazm

Sumber : Suara.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top