Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
Buka Forum RPJMD, Bupati Inhu : Silahkan Beri Saran Positif dan Konstruktif
Jumat 30 Juli 2021, 20:10 WIB

Inhu, berazamcom - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, SE, membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Inhu tahun 2021-2026 yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Indragiri Hulu, Jum’at (30/07/2021).

Acara diikuti Forkopimda, para asisten Setda Inhu, pimpinan OPD, camat se-Kabupaten Inhu, sejumlah tokoh agama beserta tokoh masyarakat, akademisi, organisasi pemuda, organisasi masyarakat, forum anak, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, RPJMD yang saat ini sedang disusun memerlukan sinergi, kolaborasi, diskusi, dan proses-proses panjang lainnya. Untuk itu Bupati minta kepada seluruh lapisan masyarakat dan unsur kelembagaan yang hadir untuk dapat memberikan masukan dan saran yang positif dan konstruktif, sebagai bahan rancangan awal RPJMD Kabupaten Inhu rahun 2021-2026.

Kepada seluruh perangkat daerah, bupati juga menyampaikan agar menjalankan visi dan misi Kabupaten Inhu 2021-2026 dengan sebaik-baiknya dengan cara menyusun sasaran perangkat daerah.

Terakhir Bupati berharap agar semua proses penyusunan RPJMD berjalan dengan lancar, sehingga target penetapan RPJMD paling lambat enam bulan setelah kepala daerah dan wakil kepala daerah dilantik dapat tercapai.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemaparan dari Kepala BAPPEDA Inhu, dan dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin oleh kepala BAPPEDA.

Diujung acara dilakukan penandatangan berita acara Forum Konsultasi Publik RPJMD 2021-2026 oleh Bupati Inhu, Polres Inhu, Kodim03/02 Inhu, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, BAPPEDA, BPS Inhu, STIE Indragiri, Balai Taman Nasional Bukit Tiga Puluh (TNBT), dan Forum anak.*ril




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top