Senin, 25 Oktober 2021

Breaking News

  • TAF Hadirkan Aplikasi Digital FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge   ●   
  • Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Catat 96 Kota Beruntung!   ●   
  • Ketua ASITA Riau Mundur, DPP ASITA Segera Tunjuk Pelaksana Tugas   ●   
  • DPRD Minta Pemprov Riau Percepat Vaksinasi dan Masyarakat Wajib Peduli   ●   
  • Kakanwil Kemenag Riau Lepas Kontingen Riau ke KSM Tingkat Nasional   ●   
Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Bersama Gerakkan Ekonomi
Sabtu 31 Juli 2021, 21:29 WIB
Kapolda Riau Irjen Agung Setia melakukan kunjungan ke Posko PPKM pasar Cik Puan Pelanbaru di jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru

Pekanbaru, berazamcom - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Agung Setia melakukan kunjungan ke Posko PPKM pasar Cik Puan Pelanbaru di jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Sabtu (31/7/2021).


Tampak hadir bersama di tempat tersebut, Wakapolda Brigjen Tabana Bangun, para pejabat Polda, Kapolresta Pekanbaru dan jajarannya, Camat Sukajadi, Ketua pasar Cik Puan.

Kapolsek Sukajadi menjelaskan data yang ada di Posko PPKM Pasar Cik Puan diawaki oleh 10 orang diantaranya Bhabinkantibmas, Babinsa, 3 Orang Nakes dari Puskesmas Langsat dan 5 Orang Relawan Pasar Satgas Covid 19.

Kapolda Riau mengingatkan kepada petugas Posko tentang tugas dan fungsinya Posko PPKM di Pasar Cik Puan. Menurut orang nomer satu di Polda Riau ini, bahwa saat ini yang diperlukan adalah semangat survive dan semangat optimis untuk membangun ekonomi.

“Kita perlu bangun agar pedagang tetap optimis, menghadapi situasi kritis perlu dikelola untuk menciptakan inovasi, misalnya berdagang secara online,”ujar Agung.

Kapolda berpesan kepada petugas posko agar pelaksanaan treasing dan pemberian bantuan sosial agar dapat dilaksanakan dengan baik, dan para pedagang ditata sesuai protokol kesehatan, terus memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, agar diatur jarak antar pedagang dengan pedagang lainnya agar menerapkan prokes yang benar,” pesan Agung.

Menurut Agung, Pasar Cik Puan merupakan pasar tradisonal yang para pedagang serta masyarakatnya tertib dalam penerapan prokes sehingga semuanya berjalan dengan baik.

Setrlah membagikan bantuan sosial kepada masyarakat, Irjen Agung menyempatkan diri berbelanja dengan memborong dagangan dilapak sayuran sambil mengajak para pedagang untuk tetap menjaga imunitas dan terus bersemangat. *




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top