Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
Wabup Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Santri Ponpes Miftahul Hidayah Indragiri
Rabu 11 Agustus 2021, 17:02 WIB

Tembilahan, berazamcom - Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama santri Ponpes Miftahul Hidayah yang berlokasi Lorong Beringin Jalan Sungai Beringin, Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, Rabu (11/8/2021).

Pada kesempatan tersebut Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Kadis Sosial, Kadis Pendidikan, Kemenag Inhil, Kabag Kesra, Camat Tembilahan, Baznas Inhil, Rektor UNISI Pendiri sekaligus Dewan Pembina Pondok pesantren Ustadz Sumardi yang juga Anggota DPRD serta para Pengurus dan pengasuh Ponpes Miftahul Hidayah.

Untuk diketahui bahwa santri Ponpes Miftahul Hidayah Indragiri akan didik 24 jam di pondok dengan biaya gratis dengan berbagai tingkatan, yaitu; mulai dari lembaga PAUD, Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) - Madrasah Tsanawiyah (MTs) dengan jumlah murid 100 orang.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya saat menyampaikan sambutan sesaat sebelum melakukan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Santri Miftahul Hidayah terlebih dahulu menyampaikan salam dari Bupati HM.Wardan yang berhalangan hadir.

Sebagai Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dari Kementerian Agama Inhil sehingga pembangunan ponpes Miftahul Hidayah Indragiri dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, dia juga berharap Pondok Pesantren Miftahul Hidayah Indragiri adalah wadah untuk membentuk anak-anak yang soleh dan soleha serta berakhlakul karimah. "Karena dengan akhlak yang baik, maka semua aspek dalam kehidupan Insyaallah akan berjalan baik juga," tandasnya.

Wabup H.Syamsuddin Uti juga mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin mengingat saat ini Kabupaten Indragiri Hilir berada di zona Merah Pendemi Covid-19.*