Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
Syamsuddin Uti Buka Sosialisasi Diskusi Wakaf Produktif Yang Pertama di Indonesia
Selasa 10 Agustus 2021, 17:02 WIB
Wakil Bupati Syamsudin Uti Membuka Sosialisasi Wakaf Produktif yang merupakan salah satu solusi permasalahan ekonomi umat saat ini dan merupakan yang pertama dilaksanakan di Indonesia.

Tembilahan, berazamcom - Memasuki tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan sosialisasi Wakaf Produktif, Selasa (10/8/2021) di lantai 5 Aula Kantor Bupati Jalan Akasia No.1 Tembilahan.

Sosialisasi Wakaf Produktif yang dibuka Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti merupakan salah satu solusi permasalahan ekonomi umat saat ini dan sosialisasi ini merupakan yang pertama dilaksanakan di Indonesia. Hal ini diungkapkan tokoh Forum Komunikasi Antar Umat Beragam Provinsi Riau KH.Drs. Abdurrahman Qaharuddin.

Sosialisasi yang dilaksanakan ini tetap mengikuti Protkes Covid-19 dengan menghadirkan narasumber dari Ketua F-KUB Provinsi Riau, Dirut Dana dan Jasa Bank Riau Kepri serta LMI Pusat.

Kegiatan ini turut dihadiri, Asisten I dan II Setda Inhil, Ketua Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Pusat, Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri Pekanbaru, Kemenag Inhil, Dirut PT.KIG Inhil, Ketua MUI, Baznas Inhil, FKUB Inhil, NU, DPC Muslimat NU  dan DPC Muhammadiyah serta Narasumber dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Ketua F-KUB Provinsi Riau  KH.Drs. Abdurrahman Qaharuddin pada kesempatan tersebut sebagai salah satu narasumber mengatakan, bahwa sosialisasi ini merupakan yang pertama dilaksanakan di Indonesia yang insya Allah kebangkitan Ekonomi Umat dimulai dari Negeri hamparan kelapa dunia.

Pembukaan sosialisasi Wakaf Produktif ini diakhiri dengan pemberian cendramata dari LMI Pusat Kepada Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti.*




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top