Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
Wabup H.Syamsuddin Uti Hadiri Khutbatul Arsy Ponpes Daarul Rahman Tempuling
Minggu 15 Agustus 2021, 17:19 WIB
Pondok Pesantren Daarul Rahman Tempuling, melaksanakan Khutbatul Arsy. Acara ini dihadiri lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti

Tembilahan, berazamcom - Dalam rangka memasuki tahun baru Islam 1443 H, Pondok Pesantren Daarul Rahman Tempuling, Minggu (15/8/2021) melaksanakan Khutbatul Arsy yang dihadiri lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dan turut didampingi Camat dan Unsur Pimpinan Forkopincam Kecamatan Tempuling serta lurah Tempuling.

Kegiatan yang dipusatkan dihalaman Ponpes Daarul Rahman Tempuling ini turut juga dihadiri Pengasuh Ponpes Daarul Rahman Kyai Badrun Masran, S.Ag, Ustadz dan Ustazah serta orang tua dan santri Ponpes Daarul Rahman.

Perlu diketahui bahwa pada saat ini santriwan dan santriwati yang menempuh pendidikan di ponpes Daarul Rahman Tempuling ini lebih kurang berjumlah 1.000 orang dan pada tahun 2021 ini santriwan dan santriwati yang baru sebanyak 300 orang dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa haru dan bangga setelah melihat santriwan dan santriwati untuk bersyukur yang sedalam-dalamnya pada pertemuan awal kita di tahun baru 1443 H ini semoga selalu dirahmati dari Allah SWT.

"Tujuan kehadiran kita disini dalam rangka memberikan semangat dan suport kepada santri. Untuk itu saya beramanah kepada masjelis guru lakukan yang terbaik untuk anak-anak santri. Karena memberikan ilmu kepada generasi penerus merupakan hidayah dan kepada orang tua murid jangan ragu dan bimbang menitipkan anak-anaknya untuk di dididik di Ponpes Darrul rahman ini. Karena, ponpes ini memadukan pendidikan Formal dan agama.
Kita juga berharap kedepan Ponpes Daarul Rahman Tempuling ini semakin maju sehingga terkenal di Provinsi Riau," pinta wabup.*




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top