Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
1,8 Juta Dosis Vaksin Sinovac Kembali Tiba di Indonesia
Selasa 14 September 2021, 14:21 WIB
Ilustrasi kedatangan vaksin COVID-19

Jakarta, berazamcom - Indonesia kembali menerima kedatangan vaksin COVID-19. Kali ini ada 1,8 juta dosis vaksin Sinovac yang tiba di Tanah Air.

Kedatangan vaksin COVID-19 tahap ke-61 ini disiarkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (14/9/2021). Asisten Operasi Kapolri, Irjen Imam Sugianto menegaskan pemerintah terus memastikan stok vaksin nasional terpenuhi.

"Kehadiran tahap 61 ini merupakan bukti nyata bahwa pemerintah terus berupaya keras menghadirkan vaksin COVID-19 untuk memenuhi kebutuhan vaksin di Indonesia. Kehadiran 1,8 juta dosis vaksin produksi Sinovac ini memastikan bahwa stok vaksin sudah aman. Vaksinasi, disiplin 3M dan penguatan 3T adalah langkah penting mempercepat pemulihan kesehatan membangkitkan produktivitas dan mengakhiri pandemi," kata Imam.

Imam mengatakan vaksinasi COVID-19 terus dipercepat dan diperluas. Selain itu, dia meminta masyarakat tetap mematuhi kebijakan PPKM.

"Pemerintah melakukan percepatan dan perluasan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk makin cepat terbangunnya herd immunity. Penurunan tingkat penularan yang terjadi belakangan ini jangan sampai membuat kita lengah, perlu tetap bersama melakukan berbagai upaya melawan pandemi termasuk penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi," ujar Imam.

 

 

 

 

 

[]bazm

Sumber : detik.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top