Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
BOR di Isolasi Asrama Haji Riau Dipakai 27 Pasien Corona
Selasa 14 September 2021, 14:55 WIB
Asrama Haji Riau

Pekanbaru, berazamcom - Bed Occupation Rate (BOR) atau keterisian tempat tidur pasien terkonfirmasi positif COVID-19, di ruang isolasi Asrama Haji Riau, Jalan Mekar Sari, Kota Pekanbaru saat ini hanya melayani  27 pasien.

Di tempat isolasi mandiri terpusat yang disediakan pemerintah provinsi Riau itu, sebagian 27 pasien ini, merupakan pasien yang kondisinya sudah mulai membaik dan tinggal menunggu jadwal selesai isolasi minimal 10 hari.

"Di Asrama Haji ini ada sebanyak  513 tempat tidur yang disediakan untuk pasien, dan yang terisi saat ini hanya 27 tempat tidur. Artinya jumlah keterisian tempat tidur pasien disini cukup bagus yang diharapkan terus menurun kedepannya," kata Penanggungjawab Ruang Isolasi Asrama Haji Riau, dr Citra Syefriyanti, Selasa (14/9) seperti dilansir dari mediacenter.riau.go.id.

Ia menyebut, setiap hari selalu ada pasien yang dipulangkan. Minimal 2 hingga 5 orang dalam satu hari, karena kondisinya sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Kemudian, terkait ruang rawat darurat yang disediakan sebelumnya di Asrama Haji Riau,

imbuhnya, sampai hari ini tidak pernah terisi pasien. "Jadi yang terisi itu hanya ruangan isolasi OTG yang disediakan sebelumnya," Citra membeberkan.

"Kita berharap tidak ada lagi lonjakan pasien positif, sehingga ruangan isolasi ini tidak lagi ada pasien dan COVID-19 segera berakhir di Riau," tandas Citra.


 

 

 

 

 

[]bazm




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top