Senin, 25 Oktober 2021

Breaking News

  • TAF Hadirkan Aplikasi Digital FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge   ●   
  • Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Catat 96 Kota Beruntung!   ●   
  • Ketua ASITA Riau Mundur, DPP ASITA Segera Tunjuk Pelaksana Tugas   ●   
  • DPRD Minta Pemprov Riau Percepat Vaksinasi dan Masyarakat Wajib Peduli   ●   
  • Kakanwil Kemenag Riau Lepas Kontingen Riau ke KSM Tingkat Nasional   ●   
Peduli Nakes, Rotte Bakery Bagikan 1000 Snack Box Gratis
Jumat 17 September 2021, 16:10 WIB
Rotte Bakery bagikan 1000 snack box gratis

Pekanbaru, berazamcom - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 berakhir per 6 September lalu, seiring kasus covid semakin melandai dalam sepekan terakhir. Sebentuk kepedulian digulirkan PT. Rotte Ragam Rasa (Rotte Bakery)  melalui Rotte Foundation (Yayasan Rotte Indonesia Mulya) dengan berbagi 1000 snack box untuk tenaga kesehatan.

Berdasarkan Data Kemenkes, penghujung Agustus kasus Covid-19 bertambah 133.507 orang. Artinya, rata-rata penambahan pasien sekitar 19.000 orang per hari. Jumlah tersebut jauh menurun dibandingkan satu pekan sebelumnya. Dimana rata-rata penambahan kasus setiap hari di angka 27.000, artinya ada penurunan kasus baru hampir 30 persen.

Kondisi demikian masih mengundang keprihatinan banyak pihak. Tak terkecuali para tenaga kesehatan (nakes). Selama pandemi Covid-19 setidaknya 36 tenaga kesehatan meninggal dunia usai terkonfirmasi Covid-19. Profesi dokter dan perawat adalah nakes dengan catatan terbanyak yang meninggal dunia.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan, PT. Rotte Ragam Rasa terpanggil dengan situasi yang dihadapi saat ini. Meskipun pembatasan yang terjadi beberapa waktu lalu memukul perekonomian.

Salahsatu yang dilakukan manajemen Rotte Bakery adalah dengan mengirimkan donasi bertajuk “Rotte Bakery Berbagi 1000 Snack Box" kepada tenaga kesehatan dalam upaya  penanganan pandemi Covid-19.

Ari Kurniawan selaku Manager Marketing PT. Rotte Ragam Rasa menuturkan, paket tersebut diberikan ke sejumlah tenaga rumah sakit, salahsatunya RSIA Zainab Pekanbaru.

"Meski PPKM sudah berakhir namun pandemi Covid-19 masih jauh dari selesai, tetapi di sisi lain pembatasan kegiatan masyarakat kemarin guna memutus penyebaran dan penularan virus Covid-19 di semua daerah tanpa terkecuali dan harus dilakukan. Atas kondisi ini, Rotte turut peduli di antaranya lewat donasi 1000 snack box Rotte Bakery,” jelasnya, Jumat (17/9/2021).

Disampaikan, mengapa Rotte peduli nakes, karena seperti diketahui bersama nakes adalah lini pertama dari perjuangan melawan Covid-19 sepanjang hampir dua tahun ini. Maka, sebanyak 1000 lebih paket snack box medium size berisi roti fresh from the oven dibagikan kepada seluruh team tenaga kesehatan dan staf RSIA Zainab Pekanbaru.

"Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kita beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kita beri," ungkapnya.

Terpisah, Pimpinan Rotte Foundation H. Budi Suhari, S.Pt menambahkan penyaluran donasi Snack Box Rotte ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian pihak Rotte dalam penangan pandemi.

“Walaupun kondisi terutama ekonomi mengalami masa sulit sekarang ini, tidak menutup hasrat kami untuk memberi perhatian khusus, rasa hormat dan terima kasih kami kepada para tenaga kesehatan yang sudah mempertaruhkan jiwanya memerangi Covid-19, meninggalkan keluarganya dan menghabiskan waktu bekerja di rumah sakit tanpa kenal rasa lelah,” ucapnya.

Rotte Foundation juga memberikan semangat serta doa kepada para nakes yang menjadi garda terdepan penanganan pasien terinfeksi Corona, agar tak patah arang menolong pasien.

“Nilai yang kami berikan mungkin tidaklah seberapa, namun kami berharap ini bisa menjadi berkat dan penyemangat buat para tenaga kesehatan di Pekanbaru. Harapan kami semoga Covid-19 cepat berakhir,” pungkasnya.

[]Rilis




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top