Senin, 25 Oktober 2021

Breaking News

  • TAF Hadirkan Aplikasi Digital FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge   ●   
  • Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Catat 96 Kota Beruntung!   ●   
  • Ketua ASITA Riau Mundur, DPP ASITA Segera Tunjuk Pelaksana Tugas   ●   
  • DPRD Minta Pemprov Riau Percepat Vaksinasi dan Masyarakat Wajib Peduli   ●   
  • Kakanwil Kemenag Riau Lepas Kontingen Riau ke KSM Tingkat Nasional   ●   
Gubri Tinjau Persiapan Atlit Dayung Riau di Kebun Nopi Kuansing
Jumat 17 September 2021, 16:42 WIB
Gubri Tinjau Persiapan Atlit Dayung Riau di Kebun Nopi Kuansing

Kuansing, berazamcom - Gubernur Riau, H Syamsuar didampingi Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH , Jumat siang ( 17/09/2021)  meninjau Pemusatan Latihan Atlet Dayung Riau yang akan berlaga di ajang PON Papua pekan depan.

Dalam arahan singkatnya Gubernur Riau, H Syamsuar berharap para atlet yang akan bertarung di ajang PON nanti, bisa memberikan prestasi terbaik buat Riau, ucap Syamsuar yang juga di dampingi Ketua KONI Riau, H Marjohan Yusuf.

Saya sangat yakin, melihat kesungguhan adek adek para atlet dan pelatih, cabang dayung bisa menyumbangkan medali untuk Riau, pungkas Syamsuar yang juga mantan Bupati Siak itu.

Selain itu, Syamsuar yang terlihat sumringah melihat ketekunan para atlet, berjanji akan memberikan perhatian terbaik untuk para atlet nanti, tukasnya.

Berikan prestasi terbaik anda, dan kami tidak akan tinggal diam, tegasnya sembari mendapat tepukan meriah dari para atlet di arena dayung itu.

Sementara Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH yang juga di dampingi Ketua KONI Kuansing ,Andi Cahyadi serta sejumlah Kepala OPD berterimakasih dan mengapresiasi kehadiran Gubernur Riau, H. Syamsuar.

Tentu kita sangat bangga, Pak Gubernur bisa hadir di tengah kesibukannya, ucap Andi Putra singkat.

Mudah mudahan kehadiran Pak Gubernur, bisa memompa semangat para atlet untuk berbuat yang terbaik di ajang PON di Papua nantinya, tutup Andi Putra.*


[]rilis

 

 

 

 

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top