Senin, 25 Oktober 2021

Breaking News

  • TAF Hadirkan Aplikasi Digital FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge   ●   
  • Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Catat 96 Kota Beruntung!   ●   
  • Ketua ASITA Riau Mundur, DPP ASITA Segera Tunjuk Pelaksana Tugas   ●   
  • DPRD Minta Pemprov Riau Percepat Vaksinasi dan Masyarakat Wajib Peduli   ●   
  • Kakanwil Kemenag Riau Lepas Kontingen Riau ke KSM Tingkat Nasional   ●   
Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes
Minggu 19 September 2021, 11:31 WIB
Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes

Siak, berazamcom - Wisata Istana Siak yang berada di Siak Sri Indrapura kembali dibuka setelah melakukan rangkaian Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Hari pertama dibuka, Istana Siak dikunjungi langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Sabtu (18/9/2021).

Syamsuar menghimbau pengunjung yang datang berwisata di Istana Siak tetap taat terhadap protokol kesehatan (prokes) yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Hari ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak telah membuka Istana Siak untuk masyarakat. Walaupun masyarakat sudah rindu untuk berkunjung ke Siak Sri Indrapura dan melihat Istana yang dibanggakan, kami harapkan prokes tetap diperhatikan," pintanya seperti dilansir dari medaiacenter.riau.go.id.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak bersama Satgas Covid-19, kata Syamsuar, telah mempersiapkan segala pelayanan terbaik agar pengunjung terhindar dari penularan Covid-19.

"Karena itu patuhi saja himbauan pemerintah sehingga tanpa mengurangi kegiatan mengikuti wisata di Siak, masyarakat bisa terhindar dari Covid-19 dan kami harapkan juga ekonomi masyarakat khususnya usaha kecil dan mikro bisa bangkit kembali," pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Siak, Huzni Merza mengucapkan terimakasih atas kunjungan orang nomor satu di Riau saat hari pertama Istana Siak resmi dibuka setelah PPKM level 4.

"Mewakili Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan terima kasih kepada pak Gubernur yang telah berkunjung dihari pertama Istana Siak dibuka setelah kita sempat dilanda PPKM level 4," imbuhnya.

Ia berharap pengunjung tetap disiplin menjalan protokol kesehatan selama berwisata di Siak Sri Indrapura agar terhindar dari penularan Covid-19.

 

 

 

 

 

[]bazm




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top