Senin, 25 Oktober 2021

Breaking News

  • TAF Hadirkan Aplikasi Digital FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge   ●   
  • Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Catat 96 Kota Beruntung!   ●   
  • Ketua ASITA Riau Mundur, DPP ASITA Segera Tunjuk Pelaksana Tugas   ●   
  • DPRD Minta Pemprov Riau Percepat Vaksinasi dan Masyarakat Wajib Peduli   ●   
  • Kakanwil Kemenag Riau Lepas Kontingen Riau ke KSM Tingkat Nasional   ●   
Mantap, Dua Mahasiswa Unilak Raih Medali di PON XX Papua
Minggu 10 Oktober 2021, 18:33 WIB
Mahasiswa Unilak Raih Medali di PON XX Papua.

Pekanbaru, berazamcom - Dua mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru berhasil meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Kedua Mahasiswa itu masing-masing Dion Pramudana dari Fakultas Ilmu Administrasi yang turun di cabang olahraga (cabor) Sepak Takraw dan Vanessa Evato dari Fakultas Ilmu Budaya yang turun di cabor renang berhasil menyumbangkan medali perunggu.

Dion yang dihubungi oleh Humas Unilak melalui pesan whatsapp, Minggu (10/10/2021) pagi mengatakan, saat perebutan medali perunggu bertanding melawan tim tuan rumah, alhamdulillah kami bisa menang 2 set langsung, dan berhak medali perunggu.

Saat pertandingan tim sepak takraw yang turun untuk perebutan medali perunggu yaitu, Muhammad hafidz, Pebi saputra, Khairul saputra, Dion Pramudana dan Rizanov kurniawan, Rizanov sendiri merupakan alumni Fekon Unilak.

"Alhamdulillah bisa menyumbang medali perunggu untuk Riau, untuk emas diraih Sulses dan Perak diraih Jawa Timur, insyaallah hari Senin akan tiba di Riau," ujarnya singkat.

Sementara itu Vanesa Evvato mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Unilak berhasil menyumbang medali perunggu bagi Riau di cabang renang nomor 400 meter gaya ganti perorangan putri. Di PON XX Papua, Vanesa akan turun di enam nomor pertandingan dan baru satu yang sudah diselesaikan dan langsung meraih medali.

Rektor Unilak Dr Junaidi SS MHum merasa bangga atas pencapaian dari mahasiswa/i Unilak yang membela Riau di PON.

"Alhamdulillah atlet Riau yang juga mahasiswa Unilak meraih medali, tentu saja berita ini menggembirakan bagi Unilak dan Riau. Selamat untuk Dion dan Vanesa, semoga di kejuaraan lainnya mampu meraih pretasi," ujarnya.

Di PON Papua dari ratusan atlet yang membela Riau, 6 diantaranya berstatus mahasiswa mereka adalah Ahmad Fikri yang turun di cabor atletik, Puput Melia dari Fakultas Ekonomi, Wan Annisa Rachma dari Fakultas Teknik, Dion Pramudana dari Fakultas Ilmu Administrasi untuk cabor sepak takraw, Yudha Mahendri dari Fakultas Ilmu Budaya untuk cabor silat, dan Vanessa Fakultas Ilmu Budaya untuk cabor Renang.*rls

 

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top