Senin, 25 Oktober 2021

Breaking News

  • TAF Hadirkan Aplikasi Digital FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge   ●   
  • Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Catat 96 Kota Beruntung!   ●   
  • Ketua ASITA Riau Mundur, DPP ASITA Segera Tunjuk Pelaksana Tugas   ●   
  • DPRD Minta Pemprov Riau Percepat Vaksinasi dan Masyarakat Wajib Peduli   ●   
  • Kakanwil Kemenag Riau Lepas Kontingen Riau ke KSM Tingkat Nasional   ●   
HUT Kuansing ke -22, Andi Putra : Mari Jalin Kebersamaan Untuk Membangun Kuansing
Selasa 12 Oktober 2021, 19:53 WIB
Bupati Kuansing, Andi Putra dan Wakil Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

Kuansing, berazamcom - Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH mengajak semua elemen masyarakat, untuk bersatu menjalin kebersamaan guna membangun Kuansing lebih baik.

Hal itu di sampaikan Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH saat menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan HUT Kabupaten Kuantan Singingi ke 22 , 12 Oktober 2021 di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Bupati yang hadir bersama Wakil Bupati, Drs.H Suhardiman Amby , Ketua DPRD Dr.Adam SH MH serta seluruh Forkopimda beserta istri , mengawali pidatonyo nya dengan memberikan penghormatan dan apresiasi kepada para Tokoh Pendiri kabupaten yang sempat hadir.

Karena jasa besar dan perjuangan para tokoh pendiri inilah, kabupaten Kuantan Singingi bisa berdiri dan bahkan kini sudah berusia 22 tahun, ucap Andi Putra.

Karena itu, atas nama pribadi dan pemerintah daerah, kami aturkan banyak terimakasih, ucapnya.
 
Upacara yang hari ini kita gelar, adalah  untuk mengenang jasa dan perjuangan para tokoh pendiri kabupaten Kuansing tersebut, imbuhnya .

Idealnya, kata Andi Putra  peringatan HUT kabupaten dilaksanakan secara meriah, namun di tengah pandemi  covid 19 ini, menyadarkan kita akan pentingnya kebersamaan, kepedulian dan bersatu untuk sama sama memerangi pandemi covid 19 ini, paparnya.

Dikatakan Andi Putra, pada usia yang ke 22 ini, berkat dukungan semua elemen masyarakat, banyak capaian yang sudah di raih. Namun tentunya masih ada cita cita yang belum terujud, oleh sebab itu butuh kebersamaan dan sinergisitas untuk mewujudkan cita cita yang belum tercapai itu, ungkap Andi.

Tongkat estafet pembangunan yang sudah di gelorakan dan dilaksanakan oleh pemimpin kita terdahulu, mesti di teruskan . Namun untuk itu, sekali lagi dibutuhkan kebersamaan kita semua, tegasnya.

Karena itu , tak salah kiranya tema dari HUT ke 22 kabupaten Kuansing kali ini adalah Bangkit sehat bersama menuju kabupaten Kuantan Singingi Negeri Bermarwah , itulah Tema HUT kita kali ini. Semoga dengan Tema tersebut, kesejahteraan masyarakat makin meningkat, namun tentunya harus di dasari tubuh yang sehat, apalagi di tengah hantaman pandemi covid 19 seperti saat ini, jelasnya.

Diakhir sambutannya, Bupati menghimbau agar semua lapisan masyarakat  tetap menjaga protokol kesehatan, agar pandemi ini cepat berlalu. Dirgahayu kabupaten Kuansing ke 22, tutupnya.

Dipenghujung acara , Bupati beserta Forkopimda menyerahkan sejumlah penghargaan baik pada perorangan, maupun instansi. Sebelum meninggalkan lokasi acara, Bupati beserta rombongan juga meninjau pameran batik khas Kuansing, yang terletak di samping pendopo utama.*

[]rilis




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top