Senin, 25 Oktober 2021

Breaking News

  • TAF Hadirkan Aplikasi Digital FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge   ●   
  • Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Catat 96 Kota Beruntung!   ●   
  • Ketua ASITA Riau Mundur, DPP ASITA Segera Tunjuk Pelaksana Tugas   ●   
  • DPRD Minta Pemprov Riau Percepat Vaksinasi dan Masyarakat Wajib Peduli   ●   
  • Kakanwil Kemenag Riau Lepas Kontingen Riau ke KSM Tingkat Nasional   ●   
HUT Kuansing ke-22, Masyarakat Tebing Tinggi Beri Kado Panen Raya Padi
Rabu 13 Oktober 2021, 19:14 WIB
HUT Kuansing ke-22, Masyarakat Tebing Tinggi Beri Kado Panen Raya Padi

Kuansing, berazamcom - Masyarakat Desa Tebing Tinggi Simandolak, memberikan kado istimewa berselang sehari pasca peringatan HUT Kabupaten Kuansing ke 22.

Tak tanggung tanggung,warga desa Tebing Tinggi Simandolak  mengundang Gubernur Riau, H Syamsuar dan Bupati Kuansing,  Andi Putra SH MH guna melakukan panen raya padi program IP 200, Rabu 13/10/21 di areal persawahan Desa Tebing Tinggi.

Kami merasa bangga dan sangat tersanjung, Pak Gubernur Riau, H Syamsuar , Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH beserta Forkopimda Kuansing memenuhi undangan kami, ujar Andrisman Kades Tebing Tinggi usai acara berlangsung.

Tidak itu saja, para petinggi lainnya seperti Pak H. Sukarmis, mantan Bupati Kuansing 2 periode, serta Rektor UNRI, Prof .Dr.H Aras Mulyadi,DEA juga hadir pada acara kami yang sederhana ini, ujar Andrisman. Sunguh semua bagaikan mimpi bagi kami warga desa Tebing Tinggi dan kecamatan Benai pada umumnya, ucap Andrisman dengan raut wajah haru.

Kami aturkan terimakasih pada Ninik Mamak, Alim Ulama para Tokoh Masyarakat yang sudah membimbing kami hingga bisa sukses menjalankan program IP 200 beberapa tahun terakhir, ucap Andrisman.

Kami juga bangga dengan petani dan warga kami, serta para penyuluh pertanian yang sudah membimbing kami dari nol, tambahnya.

Bahkan, berkat motivasi banyak pihak, telah membuka mata Dinas Tanaman Pangan Provinsi Riau hingga berbagai program dan bantuan bidang pertanian digelontorkan ke desa kami, ucap Andrisman.

Oleh karena itu, kami berharap dukungan dan bimbingan ke depan agar sukses pula melaksanakan program IP 300 yang sudah di canangkan langsung oleh Pak Gubernur dan Pak Bupati, imbuhnya.

Andrisman juga menjelaskan, jika di tahun mendatang desanya bakal kecipratan bantuan mesin giling padi, dan lantai jemur serta mesin panen . Untuk itu , kami sangat mengapresiasi Dinas Tanaman Pangan Provinsi Riau , serta Distan Kuansing. Semoga petani kami lebih sejahtera, imbuhnya.

Sementara Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH mengapresiasi capaian yang raih desa Tebing Tinggi Simandolak, serta desa lainnya yang telah sukses melaksanakan program ini. Kami juga berterimakasih pada Pak Gubernur Riau, H Syamsuar yang punya atensi besar untuk membantu sejumlah desa di Kuansing , hingga berhasil melaksanakan berbagai program Sektor pertanian ini, pungkas nya.

Sementara Gubernur Riau, H Syamsuar berharap para petani di mana saja untuk lebih semangat , apalagi untuk petani padi. Kami akan terus dorong desa desa yang ingin bergerak maju, ucap Gubernur disela acara.*


[]rilis




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top