Senin, 25 Oktober 2021

Breaking News

  • TAF Hadirkan Aplikasi Digital FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge   ●   
  • Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Catat 96 Kota Beruntung!   ●   
  • Ketua ASITA Riau Mundur, DPP ASITA Segera Tunjuk Pelaksana Tugas   ●   
  • DPRD Minta Pemprov Riau Percepat Vaksinasi dan Masyarakat Wajib Peduli   ●   
  • Kakanwil Kemenag Riau Lepas Kontingen Riau ke KSM Tingkat Nasional   ●   
Hadiri Rakorwil Nasdem Riau, Ini Penegasan Yopi Arianto
Rabu 13 Oktober 2021, 19:18 WIB
Mantan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) 2 periode, H Yopi Arianto SE ketika acara pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) partai Nasdem, Selasa 12 Oktober 2021 malam di hotel Priemere Pekanbaru.

Inhu, berazamcom - Kehadiran mantan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) 2 periode, H Yopi Arianto SE ketika acara pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) partai Nasdem, Selasa 12 Oktober 2021 malam di hotel Priemere Pekanbaru menambah semarak Rakorwil tersebut dan membuat suhu politik di Riau menggeliat.

"Saya hadir pada Rakorwil Nasdem Riau mendampingi istri saya dan juga sebagai kandidat, roh saya ada di Nasdem," ucap Yopi yang juga tokoh masyarakat Riau pada berazam.com via ponselnya, Rabu 13 Oktober 2021 sore.

Ditegaskan Yopi, makna roh yang disebutnya itu adalah ikatan silahturahmi antara ia dengan Nasdem selama cukup erat, komunikasi dan koordinasi juga sangat baik. Lagipula, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Inhu 2020 kemarin, partai Nasdem salah satu partai pengusung istrinya, Rezita Meylani Yopi SE.

Memang sebelumnya Yopi Arianto digadang-gadang akan menduduki kursi DPW Nasdem Riau, sebab sampai saat ini ketua DPW Nasdem Riau masih dijabat oleh pengurus DPP Nasdem.

Ketua panitia Rakorwil Nasdem Riau, Jhony Charles kepada wartawan menyebutkan, kehadiran Yopi Arianto sebagai tokoh masyarakat yang diharapkan maju ke DPR RI dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Menurutnya, Yopi dinilai sosok yang pantas untuk menduduki kursi DPR RI, sebab sejauh ini belum ada satupun kader Nasdem Riau yang duduk di DPR RI, jika perlu ada 3 atau 4 mesin partai untuk DPR RI, lebih banyak, lebih bagus lagi.*ril

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top