Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Pemprov Riau Anggarkan Bantuan 14 Milyar Untuk 12.266 Pelaku Usaha Mikro   ●   
  • Selamatkan Aset, Sekda Kuansing Ambil Alih Pengelolaan Kebun Sawit Pemda   ●   
  • Rumah Zakat Terima Global Good Govermance Award 2022   ●   
  • Sendratasik FKIP UIR Taja Workshop Dendang Syair Bersama Maestro Syair Nusantara Asal Malaysia   ●   
  • Repdem Riau Ingatkan, Pj Kepala Daerah Jangan Rasis dan Mesti Berjiwa Pancasila   ●   
Bupati Kasmarni Dampingi Kapolda Tinjau Vaksinasi Kompak
Selasa 26 Oktober 2021, 18:57 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni berbicang santai dengan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi saat peninjauan Vaksinasi massal Kompak

Bengkalis, berazamcom – Bupati Bengkalis Kasmarni mendampingi Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dalam pelaksanaan vaksinasi Kompak, Selasa, 26 Oktober 2021 yang dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis.

Ikut mendampingi, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmari dan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi

 

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan target yang akan dilaksanakan vaksinasi di Kabupaten Bengkalis mencapai 22 ribu jiwa.

“Hal ini kita lakukan bersama Forkopimda dan relawan yang sudah bekerjasama dengan baik, semoga setiap kebaikan akan di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Agung.

Bupati Bengkalis saat menyerahkan bingkisan kepda salah seorang peserta vaksinasi


Agung menambahkan, hari ini Vaksinasi di lapangan Tugu Bengkalis berjumlah 5000 vaksin.

“Harapan kita dengan pelaksanaan vaksinasi ini tentu dalam menunjang program Pemerintah tentunya dengan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkalis,” ujar Agung.

Agung menjelaskan target vaksinasi yang dilaksanakan hari yakni Pelajar di Kecamatan Bengkalis, Mahasiswa yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka. Kemudian kita juga fokus kepada orang lanjut usia.

“Tadi juga saya sudah melihat antusias masyarakat untuk pelaksanaan vaksinasi, kesiapan para petugas kita cek sangat siap dan matang, semoga kerjasama yang dilaksanakan ini terus berlanjut,” tuturnya.

Foto bersama


Selanjutnya Agung berharap agar masyarakat Kabupaten Bengkalis tercapai Herd Immunity atau kekebalan tubuh,semoga melalui usaha bersama dan ikhtiar bersama dapat diwujudkan.

Sementara itu Bupati Kasmarni mengatakan dengan dilakukan vaksinasi yang terus dilakukan dapat menurunkan level Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bengkalis setelah sebelumnya Kabupaten Bengkalis berada pada level 3 karena target vaksinasi belum tercapai.

“Tak henti-hentinya kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melakukan vaksinasi agar kekebalan tubuh meningkat,” kata Bupati Kasmarni.

Pada kesempatan itu juga turut diserahkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bengkalis.

Jamuan makan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi oleh Wakil Bupati Bagus Santoso



[]rilis




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top