Selasa, 18 Januari 2022

Breaking News

  • PWI Bengkalis Bentuk LBH, Bisa Untuk Pendampingan Hukum Bagi Warga Kurang Mampu   ●   
  • Resmi Jabat Pimpinan Badan Legislasi DPR RI, Abdul Wahid Mohon Doa Rakyat Riau   ●   
  • Soal Pasir Laut, HIPEPARI: Pemerintah Duduk Manis Bisa Masuk Rp 40 Triliun Setahun   ●   
  • Peristiwa Langka, Dua Jenderal “Serbu” PWI Riau   ●   
  • Era Zulmansyah PWI Riau Makin Bergelora   ●   
Hadiri Maulid Nabi di Mesjid At Taqwa Bupati Berpesan Untuk Jaga Persaudaraan dan Kekompakan
Minggu 28 November 2021, 19:52 WIB
ist

Tambang, berazamcom -Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH, menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus penggalangan Dana bagi Pembangunan Mesjid At Taqwa Dusun II Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang. Hadir mendampingi Bupati Kampar diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arief Budiman, SH, MH, Anggota DPRD Zalka Putera, Camat Tambang Abukari, S,PD, M,Pi dan Kepala Desa Rimbo Panjang  Arifin dan diikuti seluruh Jemaah  Mesjid At Taubah. (28/11)

Dalam arahannya Bupati Kampar menyampaikan bahwa selain memperingati Maulid Nabi Muhammad, SAW pada hari ini sekaligus dilakukan penggalangan dana bagi pembangunan Rumah Allah, ini adalah kegiatan yang sangat mulia, niat yang baik, untuk bersama-sama membangun Rumah Allah.



Selain itu Catur Sugeng juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat dalam menggalang dana untuk pembangunan mesjid At Taqwa, dirinya menegaskan bahwa sesuatu pekerjaan yang dikerjakan bersama-sama akan menjadi ringan, begitu juga dengan upaya kita bersama-sama dalam membangun Mesjid ini.


“Insyaallah dengan bergadeng tangan, bergotong royong, bersama kita membangun Rumah Allah ini akan segera terealisasi dan cepat selesai”ujarnya.

Bupati juga mengajak seluruh jemaah Mesjid At Taqwa dan masyarakat Dusun II Desa Rimbo Panjang untuk rukun dan damai, bersatu, menjaga kebersamaan, mengutamakan persaudaraan, saling menghormati, tetap dalam kondisi masyarakat yang sejuk, damai dan tentram.



Bupati Kampar juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan, karena wabah Covid-19 masih ada dan belum hilang dari kehidupan masyarakat Kabupaten Kampar, Ia juga mengajak masyarakat yang belum Vaksin, untuk segera vaksin untuk menjaga imun sehingga virus tidak mudah menghinggapi tubuh.



Catur Sugeng juga meminta masyarakat untuk mendo’akan dirinya agar selalu sehat, terus berlaku adil kepada masyarakat, mampu memimpin masyarakat Kabupaten Kampar lebih baik lagi dimasa mendatang.

Datuk Rajo Batuah itu juga mengatakan peringatan Maulid Nabi juga memuat nilai spiritual, dengan mengungkapkan kegembiraan terhadap kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk cerminan rasa cinta dan penghormatan kita terhadap Nabi pembawa rahmat bagi seluruh alam.



Maulid Nabi menjadi momentum bagi umat Islam untuk mensyukuri kelahiran Nabi Muhammad SAW. Selanjutnya ada nilai moral yang dapat dipetik dengan memahami akhlak terpuji dalam kisah teladan Nabi Muhammad SAW.(prot-dokpim)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top