Jumat, 1 Juli 2022

Breaking News

  • Kisah Miris JCH di Makkah, Dihipnotis Hingga Ditangkap karena Merokok   ●   
  • Kunjungan Kerja ke Bengkalis, Wagubri Sempatkan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hakim   ●   
  • Catatan Bemusem Duren Bengkalis Gambaran Mesranya Rakyat dan Pemimpin   ●   
  • Sekda Kuansing dan KONI Riau Respon Keluhan Cabor Porprov   ●   
  • Bupati Bengkalis Kasmarni Ikut Rakor Bersama Gubernur Se-Sumatera   ●   
Ini Pesan Gubernur untuk PNS Pemprov Riau Pada HUT Korpri Ke 50
Senin 29 November 2021, 22:49 WIB
Gubernur Riau, Drs H Syamsuar

Pekanbaru, berazamcom - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 50 Tahun 2021, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, mengajak Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Riau untuk terus berkarya dan bekerja loyal dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

"Ini untuk kemajuan Bangsa dan Negara agar lebih baik, terintegritas dengan bekerja dengan maksimal,"  kata Gubri, saat memberikan sambutan di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Pekanbaru, Senin (29/11/2021).

Gubernur Riau, Syamsuar Menyematkan Bintang Tanda Jasa Kepada ASN di Lingkungan Pemprov Riau

Karena menurutnya, tantangan ke depan akan semakin berat. Apalagi kondisi saat ini masih menghadapi pandemi COVID 19 yang belum berakhir. Karena itu, PNS dituntut loyalitas dan memiliki kinerja  sungguh-sungguh.

"Karena bagaimanapun saat ini, pemerintah sangat berharap agar kita bisa lebih bekerja keras, dengan mencari solusi yang terbaik baik dalam rangka Penanganan COVID-19," ucapnya.

Gubernur Riau, Syamsuar saat penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya pada puncak perinngatan hari Korpri ke-50 di Provinsi Riau


Menurut Gubri, hal ini perlu dilakukan untuk menjaga masyarakat agar senantiasa sehat terlindungi dari penularan COVID-19. Selain itu, Gubri mengajak PNS bisa memberikan jaminan sosial kepada masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19 khususnya di Provinsi Riau.

"Termasuk juga masyarakat yang rentan miskin atau miskin di Provinsi Riau ini, yang saat ini masih harus menjadi perhatian utama kita," ungkapnya.

Gubernur Riau, Drs H Syamsuar Pada Peringatan HUT Korpri ke-50 di Provinsi Riau


Apalagi, tutur Syamsuar bahwa Pemerintah pusat telah menargetkan penyelesaian hingga tahun 2024 yaitu terhadap miskin yang ekstrem, yang masih menjadi tantangan khususnya bagi pegawai negeri.

"Ini adalah tantangan bagi Pegawai Negri Sipil dan menjadi tugas yang harus kita selesaikan dengan semua upaya, sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, sesuai dengan tanggung jawab kita, sesuai dengan apa yang dibebankan kita kepada kita, marilah kita laksanakan pekerjaan kita dengan sebaik-baiknya," tuturnya.*

Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

 

 

 

 

[]Galeri




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top