Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Pemprov Riau Anggarkan Bantuan 14 Milyar Untuk 12.266 Pelaku Usaha Mikro   ●   
  • Selamatkan Aset, Sekda Kuansing Ambil Alih Pengelolaan Kebun Sawit Pemda   ●   
  • Rumah Zakat Terima Global Good Govermance Award 2022   ●   
  • Sendratasik FKIP UIR Taja Workshop Dendang Syair Bersama Maestro Syair Nusantara Asal Malaysia   ●   
  • Repdem Riau Ingatkan, Pj Kepala Daerah Jangan Rasis dan Mesti Berjiwa Pancasila   ●   
Diketahui Positif Covid Saat Terbang, Marisa di Isolasi Dalam Toilet Pesawat
Jumat 31 Desember 2021, 15:42 WIB
Foto; Ilustrasi

berazamcom-Seorang wanita asal Chicago, Amerika Serikat (AS), terpaksa mengisolasi diri di toilet pesawat selama berjam-jam setelah dirinya dinyatakan positif virus Corona (COVID-19) di tengah penerbangan menuju Islandia.


Seperti dilansir CNN, Jumat (31/12/2021), Marisa Fotieo tengah dalam penerbangan bersama saudara laki-laki dan ayahnya, dari Chicago menuju Reykjavik, Islandia, saat insiden itu terjadi pada 19 Desember lalu. Mereka hendak melanjutkan penerbangan ke Swiss untuk liburan keluarga.

Sebelum penerbangan Fotieo menuturkan kepada CNN bahwa dirinya telah menjalani dua tes PCR dan lima tes rapid, yang semuanya menyatakan dirinya negatif Corona. Namun sekitar satu setengah jam penerbangan, Fotieo mulai merasakan sakit tenggorokan.

Tidak ingin terus khawatir dengan kondisi dirinya, dia memutuskan untuk memeriksa dirinya dengan alat tes Corona mandiri di dalam toilet pesawat. "Situasinya terus berputar di otak saya dan saya berpikir, 'Oke, saya akan melakukan tes.' Itu akan membuat saya merasa lebih baik," ucapnya kepada CNN.

"Segera, hasilnya menunjukkan positif," ujar Fotieo.

Fotieo yang sudah divaksinasi penuh dan telah menerima suntikan booster, merupakan seorang guru untuk anak usia dini di Chicago. Dia secara rutin menjalani tes Corona karena bekerja dengan anak-anak yang tidak divaksinasi.

Ketika mengetahui hasil tesnya positif Corona, tepatnya saat pesawat melintasi Samudra Atlantik, Fotieo menuturkan dirinya mulai panik.

"Pramugari pertama yang saya temui adalah Rocky. Saya histeris, saya menangis. Saya gugup untuk keluarga saya yang baru saja makan malam dengan saya. Saya gugup untuk orang lain yang ada di pesawat. Saya gugup untuk diri saya sendiri," ujarnya.

[]sumber: detikcom





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top