Selasa, 18 Januari 2022

Breaking News

  • PWI Bengkalis Bentuk LBH, Bisa Untuk Pendampingan Hukum Bagi Warga Kurang Mampu   ●   
  • Resmi Jabat Pimpinan Badan Legislasi DPR RI, Abdul Wahid Mohon Doa Rakyat Riau   ●   
  • Soal Pasir Laut, HIPEPARI: Pemerintah Duduk Manis Bisa Masuk Rp 40 Triliun Setahun   ●   
  • Peristiwa Langka, Dua Jenderal “Serbu” PWI Riau   ●   
  • Era Zulmansyah PWI Riau Makin Bergelora   ●   
Jokowi Tinjau Langsung Persiapan MotoGP Mandalika 2022
Kamis 13 Januari 2022, 10:01 WIB
Presiden Jokowi kunjungan ke Lombok untuk meninjau langsung persiapan MotogGP Mandalika 2022

Jakarta, berazamcom - Presiden Joko Widodo berkunjung ke Lombok, Nusa Tenggara Barat pada hari ini, Kamis (13/1). Salah satu agenda Jokowi di sana adalah meninjau langsung persiapan MotoGP Mandalika 2022.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana telah bertolak dari Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB. Mereka menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.

"Setibanya di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, Presiden Jokowi diagendakan untuk meninjau sejumlah fasilitas bandara yang akan digunakan oleh para peserta dan penonton MotoGP 2022," dikutip dari keterangan tertulis Sekretariat Presiden, Kamis (13/1).

Setelah itu, Jokowi akan menyambangi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah. Dia bakal meninjau kesiapan jalur bypass dan fasilitas pendukung di kawasan penyelenggara MotoGP 2022 itu.

Mantan Wali Kota Solo itu juga akan meresmikan peluncuran Injourney Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung. Acara tersebut digelar di Pantai Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

"Sore harinya, Presiden akan menggelar rapat terbatas serta meninjau kawasan UMKM yang ada di Bazaar Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah," tutur Setpres.

Ini adalah kunjungan kerja kedua Jokowi ke Mandalika dalam tiga bulan terakhir. Pada 12 November 2021, Jokowi mendatangi Mandalika untuk meninjau persiapan Superbike World Championship (WSBK).

Kala itu, Jokowi menjajal sirkuit yang akan digunakan dalam WSBK. Dia mengendarai motor didampingi oleh sejumlah pejabat, seperti Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

 

 

 

[]bazm

Sumber : CNN Indonesia




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top