Selasa, 18 Januari 2022

Breaking News

  • PWI Bengkalis Bentuk LBH, Bisa Untuk Pendampingan Hukum Bagi Warga Kurang Mampu   ●   
  • Resmi Jabat Pimpinan Badan Legislasi DPR RI, Abdul Wahid Mohon Doa Rakyat Riau   ●   
  • Soal Pasir Laut, HIPEPARI: Pemerintah Duduk Manis Bisa Masuk Rp 40 Triliun Setahun   ●   
  • Peristiwa Langka, Dua Jenderal “Serbu” PWI Riau   ●   
  • Era Zulmansyah PWI Riau Makin Bergelora   ●   
Hampir Sepuluh Ribu Anak di Pekanbaru Sudah di Vakisinasi Covid-19
Jumat 14 Januari 2022, 10:22 WIB
Ilustrasi

Pekanbaru, berazamcom - Saat ini hampir sepuluh ribu anak di Kota Pekanbaru sudah mendapatkan suntikan vaksin. Jumlah anak di Kota Pekanbaru yang sudah suntik vaksin mencapai 9.266 orang.

Data Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, total jumlah anak yang harus suntik vaksin 103.017 orang. Ada 93.751 orang anak yang belum mendapat suntikan vaksin.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru,dr. Zaini Rizaldy menyebut bahwa pihaknya mengajukan tambahan dosis vaksin. Pihaknya tidak ingin pemberian vaksin Covid-19 bagi anak-anak menjadi terkendala.

Pemerintah kota sudah mengusulkan kebutuhan vaksin Covid-19 bagi anak-anak. Pasokan tambahan ini untuk mendukung percepatan vaksinasi bagi anak.

"Maka kita sedang mengusulkan tambahan vaksin ke Kementrian Kesehatan RI melalui dinas kesehatan provinsi," paparnya, Kamis (13/1) seperti dilansir dari Pekanbaru.go.id.

Dirinya menambahkan bahwa secara keseluruhan untuk vaksinasi bagi anak-anak Kota Pekanbaru butuh dua ratus ribu lebih dosis vaksin jenis Sinovac. Kebutuhan ini mencakup dosis pertama dan dosis kedua.

 

 

 

[]bazm




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top