Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Pemprov Riau Anggarkan Bantuan 14 Milyar Untuk 12.266 Pelaku Usaha Mikro   ●   
  • Selamatkan Aset, Sekda Kuansing Ambil Alih Pengelolaan Kebun Sawit Pemda   ●   
  • Rumah Zakat Terima Global Good Govermance Award 2022   ●   
  • Sendratasik FKIP UIR Taja Workshop Dendang Syair Bersama Maestro Syair Nusantara Asal Malaysia   ●   
  • Repdem Riau Ingatkan, Pj Kepala Daerah Jangan Rasis dan Mesti Berjiwa Pancasila   ●   
Respon Cepat, PT GTJ Kerahkan Alat Berat dan Dump Truk Angkut Sampah di Siak II
Sabtu 15 Januari 2022, 22:51 WIB
PT Godang Tua Jaya bertanggung jawab mengangkut sampah di zona 1 meliputi Kecamatan Binawidya, Kecamatan Tuah Madani, Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Marpoyan Damai.

Pekanbaru, berazamcom-Tumpukan sampah yang sudah lama tidak diangkut hingga "mengeras" di sepanjang jalan Siak II dibongkar dengan menggunakan alat berat. Tumpukan sampah ini mencapai belasan meter panjangnya.


Satu per satu mobil pengangkut sampah menunggu giliran mengangkut sampah yang menumpuk di Jalan Siak II tersebut.

Pengawas lapangan PT Godang Tua Jaya (GTJ) merupakan mitra kerja Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru, Widistira mengatakan, sampah-sampah yang diangkut nantinya akan dibawa menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Muara Fajar Rumbai Barat.

“ Hari ini sebanyak delapan unit dump truk kita kerahkan, selain itu juga menggunakan alat berat excavator mini, selanjutnya kita bawa ke TPA,” jelasnya, Sabtu, (15/1/2022).

Ia menambahkan, pihaknya menggunakan alat berat untuk mengangkut sampah karena sampah yang telah dibakar menjadi keras sehingga sulit untuk dipindahkan.

“Akibat tidak diangkut selama delapan hari, sampah ini menjadi keras dan harus diangkut menggunakan alat berat,” tuturnya.

Diketahui PT Godang Tua Jaya bertanggung jawab mengangkut sampah di zona 1 meliputi Kecamatan Binawidya, Kecamatan Tuah Madani, Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Marpoyan Damai.

[]bazm




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top