Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Kejari Kuansing Musnahkan Barang Bukti Kulit Harimau Hingga Sabu Sebanyak 296,80 Kg   ●   
  • Pemprov Riau Anggarkan Bantuan 14 Milyar Untuk 12.266 Pelaku Usaha Mikro   ●   
  • Selamatkan Aset, Sekda Kuansing Ambil Alih Pengelolaan Kebun Sawit Pemda   ●   
  • Rumah Zakat Terima Global Good Govermance Award 2022   ●   
  • Sendratasik FKIP UIR Taja Workshop Dendang Syair Bersama Maestro Syair Nusantara Asal Malaysia   ●   
PT SRL Serahkan Bantuan Tas Untuk Siswa SD 157 Yang Ikuti Vaksinasi
Senin 17 Januari 2022, 13:12 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Sebagai wujud kepedulian terhadap suksesnya program vaksinasi nasional, PT Sumatra Riang Lestari (SRL) Senin (17/01/22) mendukung kegiatan vaksinasi bagi pelajar. Vaksinasi ini diikuti 229 siswa dari total 314 siswa yang ada di SDN 0157 Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru.

Turut hadir juga dalam acara vaksin ini Camat Lima Puluh,  Indra Maulana M S STP MSi, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh, Bripka Robby, Kepala Sekolah SD 157, Devilawati Spd dan perwakilan dari PT SRL, Indra Kusuma.

"Kita dari perusahaan memiliki komitmen untuk mendukung suksesnya program vaksinasi Covid-19 nasional, khususnya di kalangan pelajar agar kegiatan sekolah tatap muka dapat kembali dilaksanakan," ungkap Indra.

Karena itu, PT SRL memberikan bantuan perlengkapan sekolah berupa 230 tas untuk siswa yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Camat Lima Puluh,  Indra Maulana MS menyambut baik partisipasi PT SRL dalam kegiatan vaksinasi tersebut dengan memberikan bantuan perlengkapan sekolah bagi para siswa.

"Kita berharap program vaksinasi di kalangan pelajar di kecamatan lima puluh dapat terus dilaksanakan agar anak-anak kita dapat mengikuti kegiatan sekolah dengan aman dan nyaman," ujarnya.

Kepala Sekolah SD 157, Desilawati S.Pd mengungkapkan kebahagiaannya karena program vaksinasi berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah para siswa antusias mengikuti vaksinasi ini, apalagi ada bantuan tas dari PT SRL. Semoga wabah Covid-19 dapat segera berlalu dan aktivitas sekolah serta ekstrakurikuler dapat berjalan seperti biasa," harapnya.*rilis




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top