Jumat, 1 Juli 2022

Breaking News

  • Kisah Miris JCH di Makkah, Dihipnotis Hingga Ditangkap karena Merokok   ●   
  • Kunjungan Kerja ke Bengkalis, Wagubri Sempatkan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hakim   ●   
  • Catatan Bemusem Duren Bengkalis Gambaran Mesranya Rakyat dan Pemimpin   ●   
  • Sekda Kuansing dan KONI Riau Respon Keluhan Cabor Porprov   ●   
  • Bupati Bengkalis Kasmarni Ikut Rakor Bersama Gubernur Se-Sumatera   ●   
Silaturahmi ke Purnawirawan Polri, Kapolda Riau: Beliau adalah Guru Panutan dan Senior Kami
Rabu 22 Juni 2022, 14:40 WIB
Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal melakukan silaturahim ke rumah Ketua Purnawirawan Polri Riau, Kombes Pol Fachrudin Bakar di Jalan Dr Soetomo, Kecamatan, Limapuluh, Pekanbaru, Rabu (22/6/2022).

Pekanbaru, berazamcom - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal melakukan silaturahim (anjangsana) ke rumah Ketua Purnawirawan Polri Riau, Kombes Pol Fachrudin Bakar di Jalan Dr Soetomo, Kecamatan, Limapuluh, Pekanbaru, Rabu (22/6/2022).

Kunjungi silaturahim ini merupakan rangkaian kegiatan Irjen M Iqbal dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke -76.

"Saya selaku Kapolda Riau silaturahim kepada orang tua, guru dan senior kami. Waktu pertama saya bertemu beliau, pangkat saya masih AKP. Jadi anjangsana disini benar-benar diimplementasikan. Tujuannya untuk meminta doa dan nasehat agar Polda Riau semakin terdepan," ujar Irjen M Iqbal Rabu, (22/6/2022).

Selanjutnya pada momentum HUT Bhayangkara, diharapkan Polda Riau dan Jajaran makin menjadi pengayoman buat masyarakat Riau.

Walau sudah Purnawirawan lama, menurut mantan Kapolda NTB ini Kombes Pol (Purn) Fachrudin tidak luntur melihat semangat anaknya yang diakui dan dekat dengan masyarakat.

"Dengan anjangsana ini, kami ingin berkah dari nasehat beliau serta kekuatan moral dalam menjalankan tugas untuk bangsa dan negara ini. Hari ini ada 5 titik anjangsana yang akan kita kunjungi," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kombes Pol (Purn) Fachrudin Bakar berterimakasih atas silaturahim dari Kapolda Riau yang datang ke rumahnya.

"Terimakasih atas kedatangan bapak, saya merasa dihargai bapak Kapolda. Beliau sebagai generasi penerus bangsa dan banyak berbuat baik untuk Provinsi Riau," ujar Fachrudin.

Wakapolda Riau tahun 2003 ini mendoakan agar Irjen Pol Mohammad Iqbal agar berhasil dalam melaksanakan tugas sebagai pembina dan pengayom masyarakat Riau.

"Kinerja Polda Riau sudah bagus tinggal ditingkatkan dan agar jadi lebih baik untuk tahun depan," pungkasnya.

 

[] Rilis




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top