Jumat, 12 Agustus 2022

Breaking News

  • BBM Langka di SPBU, CERI: Muara dari Inefisiensi Proses Bisnis Pertamina Mulai Hulu Hingga Hilir   ●   
  • Jika NIK Dicatut Parpol, KPU Minta Masyarakat Melapor   ●   
  • Gubri Syamsuar Resmikan Mall Vaksinasi COVID-19 dan Imunisasi Rutin   ●   
  • Antisipasi Karhutla dan Bencana Alam, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan ke Masyarakat Sialang Rampai   ●   
  • Perwira Polri Putra Kuansing Peroleh Beasiswa S3 Polri   ●   
Pemprov Riau Anggarkan 12,2 Miliar Rehab 6 Venue Eks PON
Senin 01 Agustus 2022, 10:13 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tahun ini akan melakukan rehabilitasi enam venue eks Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau tahun 2012. Perbaikan enam venue tersebut akan mulai dilaksanakan pada Agustus 2022.

Keenam venue itu diantaranya, GOR Tribuana, Gelanggang Remaja, Stadion Kharuddin Rumbai, Asrama Atlet Sport Center Rumbai, GOR Beladiri Sport Center Rumbai, dan Hall Sepak Takraw.

"Perbaikan enam venue segera dikerjakan, kemungkinan Agustus sudah jalan, karena sudah lelang pekerjaan," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau, Arief Setiawan, Ahad (31/7/2022) seperti dilansir dari mediacenter.riau.go.id.

Arief Setiawan mengatakan, Untuk melakukan rehabilitasi keenam venue tersebut telah disiapkan anggaran di APBD Riau tahun 2022 sebesar Rp12,2 miliar.

"Total anggaran keseluruhan untuk perbaikan enam venue itu sekitar Rp12,2 miliar. Perbaikan venue ditargetkan selesai akhir tahun, karena karena pekerjaan ringan tidak ada fisik," terangnya.

"Kedepan venue-venue lainnya juga menjadi target kita untuk bisa diperbaiki, agar venue ini kedepan bisa dapat dimanfaatkan dengan baik," tukasnya.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top