Minggu, 2 Oktober 2022

Breaking News

  • Tim Dosen UIR Paparkan Urgensi Perlindungan Kekayaan Intelektual Komunal   ●   
  • Kerusuhan Suporter di Kanjuruhan Malang, 129 Orang Meninggal Dunia   ●   
  • Sengketa Lahan Ratusan Hektar Antara Poktan TDB dan PT KPC Bergulir ke Mahkamah Agung   ●   
  • Wagubri Edy Natar Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022 Secara Virtual   ●   
  • APBD-P Kuansing Tahun 2022 Gagal Disepakati, Nasib SK Guru PPPK dan TPP ASN Belum Jelas   ●   
Hadiri Peluncuran Buku ke-2 Autobiografi Drs.H.OK Nizami Jamil, Wagubri Ajak Generasi Muda Riau Tuangkan Pikiran Kedalam Buku
Kamis 11 Agustus 2022, 10:56 WIB

Pekanbaru, berazamcom- Jika ingin dikenang, ukirlah hasil karya dalam sebuah buku, sebab buku akan mencatat dan mengenang setiap sejarah yang telah ditorehkan.

Tidak sedikit pahlawan negara, tokoh-tokoh hebat negeri, hingga kaum milenial menuangkan karyanya kedalam bentuk buku, dengan harapan karya tersebut nantinya menjadi bukti kehidupannya pernah memberikan manfaat bagi orang lain.

Buku adalah jendela dunia, begitu ungkapan yang selalu didengar. Maka, buatlah sebuah buku dengan hasil karya-karya hebat didalamnya yang membuat pikiran orang lain terbuka dan setiap yang membaca mendapatkan solusi dari masalah yang dihadapi.

Dilansir dari mediacenter.riau.go.id, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution mengajak generasi muda Riau untuk lebih kreatif, dan dapat mengeluarkan hasil pemikiran ke dalam sebuah buku.

"Simbol kepada generasi muda Riau agar dapat menuangkan pikirannya ke dalam sebuah buku," kata Wagubri dalam acara peresmian buku ke-2 Autobiografi Drs. H. OK Nizami Jamil, di Gedung Idrus Tintin Bandar Serai Purna MTQ, Rabu malam (10/8/2022).

Menurut Edy Nasution, menimba ilmu tidak hanya melalui pendidikan formal saja, namun juga dapat dilakukan dengan rajin membaca.

Untuk itu, Wagubri mengajak masyarakat Riau agar gemar membaca, karena membaca akan membuat wawasan semakin luas.

Kepada para tokoh yang telah memberikan hasil karya untuk generasi muda, Wagubri mengucapkan terimakasih dan berharap semoga karya-karya hebat yang telah dicapai tokoh-tokoh Riau dapat menjadi motivasi bagi generasi muda.

"Sebuah kebanggaan bagi Riau apabila tokoh-tokoh atau generasi muda banyak menciptakan karya yang berkualitas, sehingga dapat menjadi motivasi untuk terus berkarya," pungkas Wagubri.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top