Minggu, 2 Oktober 2022

Breaking News

  • Tim Dosen UIR Paparkan Urgensi Perlindungan Kekayaan Intelektual Komunal   ●   
  • Kerusuhan Suporter di Kanjuruhan Malang, 129 Orang Meninggal Dunia   ●   
  • Sengketa Lahan Ratusan Hektar Antara Poktan TDB dan PT KPC Bergulir ke Mahkamah Agung   ●   
  • Wagubri Edy Natar Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022 Secara Virtual   ●   
  • APBD-P Kuansing Tahun 2022 Gagal Disepakati, Nasib SK Guru PPPK dan TPP ASN Belum Jelas   ●   
Laporan dari Malaysia
Awal Oktober, Anies Baswedan Terima Gelar Doktor Honoris Causa dari Unisel Malaysia
Rabu 21 September 2022, 06:46 WIB
Anies Baswedan, Kampus Unisel Bestari Jaya, dan bersama Rektor Unisel Prof Redzuan Othman

SHAH ALAM Malaysia, berazamcom ~ Anies Baswedan, awal Oktober dijadwalkan akan menerima gelar Doktor Kehormat (Honoris Causa) dalam bidang Pendidikan dari Universiti Selangor (Unisel) Malaysia. 

Hal itu diungkapkan oleh Rektor atau Presiden & Naib Canselor Unisel, Prof Dato’ Dr Mohammad Redzuan Othman dalam perbincangan khusus dengan Ridar Hendri, wartawan senior Riau, Sabtu (17/9) lalu di Serdang, Selangor, Malaysia. 

Menurut Prof Redzuan, anugerah Doktor Kehormat tersebut akan diserahkan dalam suatu prosesi pada Kamis (6/10) di Hotel Concorde, Shah Alam, kota dimana kampus Unisel berada. 

“Unisel akan menganugerahkan ijazah doktor kehormat kepada Bapak Anies Baswedan pada minggu pertama Oktober, sekira enam hari bulan, di Shah Alam,” katanya. 

Menjawab pertanyaan, Prof Redzuan menjelaskan Anies Baswedan dianugerahkan gelar tersebut karena dianggap sangat peduli dan memberikan perhatian terhadap dunia pendidikan. 

Universiti Selangor adalah salah satu universitas terbaik milik negara bahagian Selangor di Malaysia. Universitas ini memiliki dua lokasi kampus, yaitu di Shah Alam sendiri dan kampus baru yang lebih luas di kawasan Bestari Jaya. 

Program pascasarjana Unisel diikuti oleh ratusan mahasiswa dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Universitas ini juga banyak menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Bahkan, Dekan Fakultas Pascasarjana Unisel saat ini, Prof Dr Setyawan Widyarto adalah putera asli Indonesia.***




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top