Senin, 5 Desember 2022

Breaking News

  • Ambil Sumpah ASN, Plt Bupati Kuansing Sayangkan Minimya Kehadiran CPNS   ●   
  • Pemprov dan Delapan Kabupaten/Kota di Riau Teriam Predikat WTP   ●   
  • Sudah Mulai Belajar Berjalan, Mita Ingin Kembali Bersekolah   ●   
  • Riau Terima DIPA dan TKD Tahun 2023 Sebesar Rp 30,71,Triliun   ●   
  • BMKG : Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Mengguyur Riau Sore Hingga Dini Hari   ●   
Bertindak Sebagai Pembina Upacara Pada Peringatan Hari Pramuka ke-61, Ini Pesan Wagubri!
Sabtu 01 Oktober 2022, 08:47 WIB

Pekanbaru, berazamcom- Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution bertindak sebagai pembina dalam upacara peringatan Hari Pramuka ke-61 tahun 2022 di Bumi Perkemahan Sialang Rampai Kwarcab Pekanbaru.

Dalam peringatan Hari Pramuka ke-61, Edy Nasution berpesan supaya insan pramuka tidak pernah menyesal untuk sebuah pengorbanan, bahkan ia ingin itu dijadikan sebagai cambuk untuk bergerak dan berdiri menjadi salah satu generasi terbaik di abad ini.

"Selamat Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022, semoga momentum Hari Pramuka ini insan-insan pramuka dapat terus bersemangat dan termotivasi untuk bekerja serta memberikan karya terbaik dalam pembangunan bangsa dan negara," ujar Wagubri dalam manatnya di Bumi Perkemahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim Pekanbaru, Jumat (30/9/2022).

Pada generasi saat ini, Wagubri juga berpesan kiranya insan pramuka di Provinsi Riau khusunya Kota Pekanbaru terus berprestasi, berkarya, mengabdi pada bangsa, berdaya guna, dan berketeladanan yang bermuara pada terwujudnya cita-cita luhur perjuangan bangsa berdasarkan pada nilai-nilai Pancasila dan Undang-undang Dasar Tahun 1945. "InsyaAllah semoga semua itu bernilai ibadah," imbuhnya.

Tahun ini, peringatan Hari Pramuka mengambil tema "Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa".

Melalui tema tersebut, Edy Nasution juga berharap kerja-kerja nyata dari insan pramuka tetap dipupuk dan dikembangkan, namun tetap berformasi kepada pemerintah daerah selaku pemimpin organisasi di daerah.

Melalui tema itu juga kiranya bisa dijadikan spirit dalam melakukan aksi kemanusiaan dalam membantu pemerintah di masyarakat sebagai perwujudan kehormatan dan menolong sesama,

"Jika semua itu kita lakukan dengan ikhlas, maka kita akan berkontribusi dalam melahirkan dan membentuk insan-insan pramuka yang berkarakter dan berpribadi patriotik, sehingga menjadi harapan bangsa baik di masa kini dan Insyaallah juga di masa mendatang," pungkas Edy Nasution.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top