Senin, 5 Desember 2022

Breaking News

  • Ambil Sumpah ASN, Plt Bupati Kuansing Sayangkan Minimya Kehadiran CPNS   ●   
  • Pemprov dan Delapan Kabupaten/Kota di Riau Teriam Predikat WTP   ●   
  • Sudah Mulai Belajar Berjalan, Mita Ingin Kembali Bersekolah   ●   
  • Riau Terima DIPA dan TKD Tahun 2023 Sebesar Rp 30,71,Triliun   ●   
  • BMKG : Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Mengguyur Riau Sore Hingga Dini Hari   ●   
Rabu, Artis Maria Calista Akan Tampil di Malam “Closing Ceremony” Milad ke-60 UNRI
Senin 14 November 2022, 15:17 WIB
Artis ibukota Maria Calista akan meriahkan penutupan Milad ke-60 UNRI [ist]

PEKANBARU, berazam.com – Artis penyanyi ibukota Maria Calista berjanji akan memukau hadirin pada Malam “Closing Ceremony” rangkaian kegiatan Milad ke-60 Universitas Riau (UNRI), yang akan digelar Rabu malam (16/11). “Saya akan tampil maksimal. Nantikan saya dalam kemeriahan penutupan Milad ke-60 UNRI,” janji pelantun “Dengarkan Aku” tersebut via telepon, Senin (14/11). Dia sendiri akan terbang ke Pekanbaru, beberapa jam sebelum tampil.

Maria Calista adalah penyabet juara 1 “Mammamia Indosiar” I (2008). Tapi sudah malang melintang melantunkan suaranya di berbagai event nyanyi internasional. Diantaranya, Juara I vokal solo di kompetisi Disneyland Hongkong (2006), wakil Indonesia di ajang Asia pacific Broadcasting Union, Korea  (2012) dan peraih Anugerah Planet Muzik Awards Singapura di tahun yang sama. 

“Di Milad UNRI, tentu Maria Calista akan membawakan juga lagu-lagu Melayu. Dan pada salah satu nomor lagu, ia akan berduet dengan salah seorang pimpinan universitas,” ujar Dr Morina Riauwaty Siregar, dosen Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) yang bertindak sebagai stage manager (koordinator panggung) acara tersebut. 

Menurut Humas Panitia Milad, Ir Ridar Hendri MSi, Rangkaian kegiatan Milad tahun ini berlangsung satu setengah bulan sejak hari lahir UNRI 1 Oktober. Mulai seminar ilmiah nasional/internasional, pertandingan olahraga (butu tangkis, bola voli, tenis meja, dan sepak takraw), bakti sosial (penyerahan110 paket bingkisan ke panti jumpo Husnul Khotimah Pekanbaru), pemilihan Duta kampus UNRI, sosialisasi stunting dan sunatan massal 50 anak di Lipatkain dan Pekanbaru. Jalan santai dan lomba memancing ikan, yang diikuti ratusan sivitas akademika dan alumni UNRI, serta masyarakat umum, menutup kegiatan lomba tersebut, Sabtu (12/11).  

Malam “Clothing Ceremony” yang menutup seluruh rangkaian kegiatan Milad sebulan lebih tahun ini, akan digelar di Gedung PKM UNRI, Kampus Gobah. Menurut Ketua Umum Panitia Milad UNRI Prof Dr Ir Bintal Amin MSc, sebelum Calista tampil, akan ada welcome dinner, sambutan Rektor, tausyiah dari Ustad Dr Zul Ikromi Lc MA, dan ;pemogtongan tumpeng. “Sebagai perwujudan rasa syukur kami, atas makin matangnya UNRI di hari jadinya ini,” katanya.  

Stand up Comedy, parade para Duta Kampus UNRI, dan lantunan lagu “Bakti UNRI” juga akan mewarnai malam penutupan rangkaian kegiatan Milad UNRI kali ini. “Bakti UNRI” adalah lagu yang baru saja diciptakan oleh dua dosen FPK, Dr Windarti MSc, dan Dr Morina sendiri. Lagu tersebut akan dibawakan oleh paduan suara.

Maria Calista akan menjadi bintang penghibur di puncak acara tersebut. Dia akan tampil membawakan beberapa lagu sampai acara usai. “Pokoknya kita buat acara se-oke mungkin. Terkhusus kita persembahkan untuk Pak Rektor Prof Aras Mulyadi yang sebulan ke depan akan mengakhiri masa baktinya. Biar menjadi sebuah kenangan manis,” ujar Dr Morina setengah berpuisi [mas].




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top