Senin, 5 Desember 2022

Breaking News

  • Ambil Sumpah ASN, Plt Bupati Kuansing Sayangkan Minimya Kehadiran CPNS   ●   
  • Pemprov dan Delapan Kabupaten/Kota di Riau Teriam Predikat WTP   ●   
  • Sudah Mulai Belajar Berjalan, Mita Ingin Kembali Bersekolah   ●   
  • Riau Terima DIPA dan TKD Tahun 2023 Sebesar Rp 30,71,Triliun   ●   
  • BMKG : Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Mengguyur Riau Sore Hingga Dini Hari   ●   
Gugur Saat Bertugas, Pj Walikota Pekanbaru Janjikan Reward ke Petugas DPKP
Rabu 23 November 2022, 10:38 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, menyampaikan rasa duka cita atas gugurnya salah seorang petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Pekanbaru yang gugur dalam bertugas.

Muflihun mengaku, bakal memeberi reward terhadap almarhum Riyan Mortir (27) yang jatuh dari atas atap saat berupaya memadamkan api yang membakar sebuah gudang di Jalan Lily, Kecamatan Sukajadi.

"Tentu kami berduka cita atas kepergian almarhum. Ketika ada kebakaran dia manjat dan jatuh. Kami atas nama pemerintah akan memberikan penghargaan, karena dia meninggal dalam menjalankan tugas," ujar Muflihun, Selasa (22/11).

Menurutnya, dirinya akan membicarakan lebih lanjut bersama dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) terkait reward apa yang bakal diberikan nantinya.

Dia menuturkan, saat kejadian dia mendapat kabar langsung dari Kapolsek Sukajadi yang memberitahukan salah seorang pegawai di lingkungan pemerintah kota menjadi korban dalam peristiwa kebakaran tersebut.

"Saya waktu itu di WA (chat whatsapp) dapat informasi dari pak Kapolsek. Dia meninggal dalam menjalankan tugas," jelasnya.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top