Senin, 5 Desember 2022

Breaking News

  • Ambil Sumpah ASN, Plt Bupati Kuansing Sayangkan Minimya Kehadiran CPNS   ●   
  • Pemprov dan Delapan Kabupaten/Kota di Riau Teriam Predikat WTP   ●   
  • Sudah Mulai Belajar Berjalan, Mita Ingin Kembali Bersekolah   ●   
  • Riau Terima DIPA dan TKD Tahun 2023 Sebesar Rp 30,71,Triliun   ●   
  • BMKG : Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Mengguyur Riau Sore Hingga Dini Hari   ●   
Kasus COVID-19 di Riau Kembali Meningkat, Gubri Imbau Masyarakat untuk Vaksinasi
Rabu 23 November 2022, 11:04 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kembali lonjakan kasus COVID-19 di Provinsi Riau, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi COVID-19.

Syamsuar mengharapkan, bagi masyarakat yang belum vaksinasi booster, agar datang ke rumah sakit atau tempat pelaksanaan vaksinasi COVID-19.

Hal tersebut disampaikan Gubri saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Riau Expo 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru, Selasa (22/11/22) malam.

"Jangan segan-segan divaksinasi, karena hari ini dan kami sampaikan ini bukan untuk menakut-nakuti, hari ini terkonfirmasi positif COVID-19 termasuk tinggi dari beberapa hari yang lalu. Hari ini ada 70 orang masih terkonfirmasi," ujarnya.

Orang nomor satu di Provinsi Riau ini tidak menginginkan angka terkonfirmasi positif COVID-19 terus mengalami peningkatan.

Oleh karena itu, ia mengimbau bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi tiga kali agar segera divaksinasi dan bersedia untuk divaksin.

Sebab menurut Gubri, Pemprov Riau melalui Dinas Kesehatan telah menyiapkan mall vaksinasi untuk masyarakat menggunakan mall ini untuk vaksin dan terbuka bagi seluruh masyarakat Riau.

"Karena itulah tentunya harapan kami mudah-mudahan dapat dipatuhi sehingga dapat meningkatkan imunitas kita dan terhindar dari terkena dengan COVID-19," ujarnya.

Mantan Bupati Siak ini mengharapkan imbauan ini dapat dipatuhi oleh masyarakat Riau, sehingga dapat meningkatkan imunitas dan terhindar dari tertular COVID-19."Semoga kita sehat selalu," tutupnya.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top