Jumat, 3 Februari 2023

Breaking News

  • Pemko Pekanbaru Minta LPTQ Susun Program Magrib Mengaji   ●   
  • Pj Sekdako Pekanbaru Pastikan Flyover Simpang Garuda Sakti Dibangun Tahun Depan   ●   
  • Peduli Ekonomi Desa, Gubernur Syamsuar Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT   ●   
  • Disnaker Riau Sebut Penyebab Kematian Pekerja Sumur Minyak di Minas Siak Tak Sesuai Standar K3   ●   
  • Bulog Pastikan Stok Beras di Riau Masih Aman, Cukup untuk 4 Bulan ke Depan   ●   
Tour de Siak 2022 Usai, Gubri Syamsuar Ucapkan Terima Kasih
Senin 05 Desember 2022, 10:33 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar secara langsung resmi menutup events balap sepeda Tour De Siak (TDS) tahun 2022 di halaman kantor Gubernur  Riau, Kota Pekanbaru, Minggu (04/12/2022) malam.

Kejuaraan balap sepeda itu diselenggarakan selama empat hari, dimulai dari tanggal 1 hingga 4 Desember di Kabupaten Siak. Terbagi tiga tahap, Etape I dilakukan race Siak City, Etape II berlangsung dari Kabupaten Siak menuju Kota Pekanbaru, dan terakhir Etape III dilaksanakan pada race Pekanbaru City.

Saat menyampaikan sambutan pidato, Gubri Syamsuar  mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait seperti Kapolda Riau, Pemkab Siak, Pemkab Pelalawan, Pemko Pekanbaru, dan seluruh masyarakat yang telah menyukseskan penyelenggaraan events Tour De Siak 2022.

“Karena itulah kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Kapolda bersama pejabat utama termasuk Bupati Siak bersama dan juga Bupati Kabupaten Pelalawan, Pj Wali Kota Pekanbaru dan masayarakat yang beberapa hari ini ikut mensukseskan acara ini. Tentunya semua yang terlibat telah mempersiapkan acara, sehingga events ini dapat terlaksanakan dalam keadaan aman seperti lancar dan sukses,” ucapnya.

Syamsuar berujar, bantuan dari segala pihak untuk penyelenggaraan Tour de Siak ini sangat berarti, karena berkat adanya partisipasi dari segala pihak ini acara bisa berjalan lancar dan sesuai harapan.

“Mulai dari Siak sampai dengan Pekanbaru telah berjalan sukses aman dan juga yang paling penting adalah Zero insiden,” ujarnya pula.

Orang nomor satu di Provinsi Riau itu menerangkan, kegiatan ini memang sudah tiga tahun tidak diselenggarakan. Menurutnya dengan adanya kegiatan ini ke depan akan menambah wawasan dan sekaligus juga ada petunjuk-petunjuk yang baru dari Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI).

“Dengan inilah tentunya kami berusaha tahun depan ini, lebih maju lagi dengan melibatkan beberapa daerah kabupaten yang lain,” terangnya.

Gubri Syamsuar pun berharap, yang paling penting adalah bagaimana pemerintah daerah bisa mensupport para atlet yang ada di Riau sendiri. Sehingga, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) kepengurusan Provinsi Riau bisa mempersiapkan atlet yang dibanggakan.

“Mudah-mudah pada events yang akan mendatang nanti ada pembalap dari Riau yang siap juga berlaga dengan nasional maupun dari berbagai negara,” pungkasnya.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top