Jumat, 3 Februari 2023

Breaking News

  • Pemko Pekanbaru Minta LPTQ Susun Program Magrib Mengaji   ●   
  • Pj Sekdako Pekanbaru Pastikan Flyover Simpang Garuda Sakti Dibangun Tahun Depan   ●   
  • Peduli Ekonomi Desa, Gubernur Syamsuar Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT   ●   
  • Disnaker Riau Sebut Penyebab Kematian Pekerja Sumur Minyak di Minas Siak Tak Sesuai Standar K3   ●   
  • Bulog Pastikan Stok Beras di Riau Masih Aman, Cukup untuk 4 Bulan ke Depan   ●   
UNRI Mesti Terbang untuk Maju
Rektor Prof Dr Sri Indarti SE MSi Lantik 4 Wakil Rektor, 3 Dekan, dan Ketua Lembaga
Rabu 18 Januari 2023, 13:14 WIB
Rektor UNRI Prof Sri Indarti bersama pejabat yang dilantik [foto rdh]

PEKANBARU, berazam.com – Rektor Universitas Riau (UNRI) Prof Dr Sri Indarti SE MSi, Rabu (18/1/22) pagi di Gedung Rektorat UNRI melantik empat Wakil Rektor, tiga Dekan, Direktur Program Pascasarjana, dan para Ketua Lembaga. Para Wakil Rektor yang dilantik adalah Dr Mexsasai Indra SH MH sebagai Wakil rektor Bidang Akademik menggantikan Prof Dr M Nur MPd, Dr Agus Sutikno SP MP (Bidang Umum dan Keuangan) menggantikan Prof Dr Sujianto MSi, Dr Hermandra SPd MA (Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) menggantikan Prof Dr Iwantono MPhil, dan Dr Ir Sofyan Husein Siregar MPhil (Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi) menggantikan Prof Dr Syaiful Bahri MSi.

Sementara tiga Dekan yang dilantik adalah Dr Meyzi Herianto MSi (FISIP) menggantikan Dr Syafri Harto MSi , Prof Dr Ir Rifardi MSc (Fakultas Perikanan dan Kelautan) menggantikan Prof Dr Ir Bintal Amin MSc, dan Dr Alvi Furwanti Alwie SE (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) menggantikan Prof Dr Sri Indarti SE MSi yang kini jadi Rektor UNRI. Prof Dedi Afandi dilantik menjadi Direktur Pascasarjana menggantikan Prof Dr Ir Thamrin MSc.

Selain itu dilantik juga Prof Dr Mubarak MSi sebagai Kepala LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) menggantikan Prof Dr Almasdi Syahza SE MP, dan Dr Belli Nasution MA sebagai Kepala LPPMP (Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu) menggantikan Prof Dr Zulkarnain SE MM.

Prof Sri Indarti dalam amanatnya mengingatkan, bahwa tantangan para pimpinan yang dilantik, ke depan tidak ringan. Karena UNRI harus mengejar target untuk menjadi universitas yang berkualifikasi internasional (global). “Kita tidak bisa hanya berlari untuk mengejar target tersebut, tapi mesti ‘terbang’,” katanya serius. Namun, dia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pejabat sebelumnya yang diganti, karena telah meletakkan dasar-dasar pengembangan universitas ini ke depan.

Acara pelantikan berlangsung ceria dan penuh keakraban. Sebab, sesama mereka, baik pejabat baru maupun lama, sudah saling kenal. Bedanya, para pejabat yang baru lebih muda dan fresh, sehingga diharapkan lebih energik.*** [rdh]




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top