Jumat, 3 Februari 2023

Breaking News

  • Pemko Pekanbaru Minta LPTQ Susun Program Magrib Mengaji   ●   
  • Pj Sekdako Pekanbaru Pastikan Flyover Simpang Garuda Sakti Dibangun Tahun Depan   ●   
  • Peduli Ekonomi Desa, Gubernur Syamsuar Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT   ●   
  • Disnaker Riau Sebut Penyebab Kematian Pekerja Sumur Minyak di Minas Siak Tak Sesuai Standar K3   ●   
  • Bulog Pastikan Stok Beras di Riau Masih Aman, Cukup untuk 4 Bulan ke Depan   ●   
Hadiri Pelantikan Rektor IPB, Gubri Syamsuar: Semoga Kerjasama yang Sudah Terjalin Dapat Ditingkatkan
Rabu 18 Januari 2023, 19:00 WIB

Bogor, berazamcom - Gubernur Riau Syamsuar menghadiri pelantikan Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof. Dr. Arif Satria, S.P, M.Si di kampus di Graha Widya Wisuda IPB, Kabupaten Bogor.

Prof. Dr. Arif Satria, S.P, M.Si Rektor IPB (Institut Pertanian Bogor) University Periode 2023 – 2028 yang terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah mufakat yang diselenggarakan Majelis Wali Amanat (MWA) IPB.

Selain Gubernur Riau, Pelantikan Arif  dihadiri sejumlah pejabat menteri dan gubernur, antara lain Menko Polhukam Mahfud Md, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali,  dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pj Gubernur Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin.

Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan Tahniah kepada Rektor IPB yang baru dilantik. Gubri mengharapkan, kerjasama yang sudah terjalin selama ini, dapat ditingkatkan.

"Syabas dan Tahniah kepada Bapak Arif Satria yang baru saja dilantik sebagai Rektor IPB, semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah," ujar Syamsuar.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top