Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ketua DPC PJS Kota Palembang Soroti Pembangunan Terminal Batubara Kramasan   ●   
  • Pernyataan Wan Abu Bakar Berpotensi Primordialisme, Tokoh Riau Edy Natar Nasution Angkat Bicara   ●   
  • Dinkes Siak dan Apkesmi Gelar Webinar, Perkenalkan Program ILP   ●   
  • Mahasiswa Hukum UIR Raih Best Speaker di Kontes Duta Wisata Riau 2024   ●   
  • UIR Terima Bantuan Dana Pendidikan Sebesar Rp 70 Juta dari Bank Syariah Indonesia   ●   
Peringati HUT ke 73, Satpol PP Riau Berbagi Sembako Untuk Warga dan Panti Asuhan
Sabtu 18 Maret 2023, 11:32 WIB

Pekanbaru, berazamcom- Satuan Polisi Pamong Praja gelar kegiatan berbagi paket sembako. Kegiatab bhakti sosial pada Jumat (17/3/23) itu dilakukan ke sejumlah panti asuhan di Kota Pekanbaru.

Kegiatan itu juga bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Satpol PP dan HUT ke 61 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas).

"Ini bentuk bhakti kami dalam rangka HUT Satpol PP dan Satlinmas. Kami ingin berbagi untuk saudara kita di sejumlah panti asuhan," kata Kepala Satpol PP Provinsi Riau, Hadi Penandio.

Sejumlah panti yang mendapatkan bantuan sembako seperti Panti Asuhan AmanahJalan Sakuntala. Panti Asuhan Al Istiklal Jalan Harapan Murni. Panti Asuhan Fajar Harapan Jalan Mustafa Yatim. Panti Asuhan Bhakti Mufarridun Jalan Sudirman Gang Thawalib.

Selain itu, sembako juga diberikan kepada warga-warga sekitaran Kantor Satpol PP Riau. Terutama bagi warga yang kurang mampu.  

Menariknya, salah satu paket sembako yang dibagikan seperti beras merupakan beras lokal. Program itu guna mendukung harapan Gubri memajukan produk lokal.

"Kami berbagai paket sembako, di mana untuk beras yang kami bagikan adalah beras lokal," ungkap Hadi.

Untuk warga yang mendapatkan paket sembako sebanyak 88 kepala keluarga. Kemudian juga diberikan sebanyak empat panti asuhan yang terdapat di Pekanbaru

"Kegiatan ini kami juga bekerja sama dengan Baznas. Kami berharap, apa yang kami berikan minimal dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Hadi.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top