Kamis, 18 Juli 2024

Breaking News

  • Pj Gubri Lantik 3 Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Ini Nama-namanya   ●   
  • CERI Minta KPPU Lakukan Audit Forensik Sistem Eproc di Kementerian ESDM   ●   
  • UIR Terima Bantuan Pendidikan Sebesar Rp145 Juta dari BTN Syariah   ●   
  • Siang Ini Pj Gubri Lantik 3 Kepala OPD Hasil Assesmen   ●   
  • Disperindag Ungkap Penyebab Minyakita Langka di Riau   ●   
Disperindag Pekanbaru Targetkan Pemasangan Listrik Kios Sementara Pasar Cik Puan Tuntas Pekan Ini
Selasa 06 Juni 2023, 13:01 WIB

Pekanbaru, berazamcom- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru memasang target proses pemasangan meteran listrik di kios sementara Pasar Cik Puan rampung pekan ini. Para petugas PLN sudah memasang kabel listrik di seluruh tiang yang ada dalam pasar.

Kabel yang ada nantinya tersambung ke jaringan listrik di seluruh kios sementara. Ada rencana 110 meteran listrik yang terpasang di seluruh kios.

"Ada 110 meteran, satu meteran untuk dua kios. meterannya token," terang Kepala Disperindag Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin.

Pria disapa Ami, ini mengatakan bahwa problem awal di kios sementara Pasar Cik Puan selama dua bulan ini adalah listrik. Ia menilai ketika permasalahan listrik selesai para pedagang bisa beraktivitas kembali.

Selain itu, akses jalan di dalam Pasar Cik Puan juga menjadi perhatian. Kondisi jalan akses masuk ke dalam pasar masih rusak dan berlumpur.

Ada rencana dilakukan penambahan anggaran untuk perbaikan akses jalan ini. Pihaknya sudah berkomunikasi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemerintah Kota Pekanbaru.

Jalan akses tersebut bakal dilakukan semenisasi sehingga membuat para pedagang dan pengunjung lebih nyaman berada di pasar tersebut. Dirinya mengaku sudah melakukan komunikasi dan menyurati TAPD.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top