Rabu, 29 November 2023

Breaking News

  • APTISI Riau Silaturrahmi ke LLDIKTI X, Afdalisma Calon Kuat PJ. Kepala LLDIKTI XVII   ●   
  • APBD Riau TA 2024 Disetujui Rp11,02,Triliun, Gubri Harap Secepatnya Dievaluasi Mendagri   ●   
  • Permudah Layanan, Bapenda Riau Sediakan Samsat Tanjak   ●   
  • APTISI Riau Silaturrahmi ke LLDIKTI X, Afdalisma Calon Kuat PJ. Kepala LLDIKTI XVII   ●   
  • Halo! Apa Kabar Esemka   ●   
Pejabat dan Anggota DPRD Pekanbaru Ikuti Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi Bersama KPK RI
Selasa 26 September 2023, 11:32 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru mengikuti sosialisasi pengendalian gratifikasi di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Senin (25/9). Sosialisasi ini digelar oleh KPK RI dalam rangkaian agenda Roadshow Bus KPK di Riau.

Para anggota DPRD juga ikut dalam sosialisasi ini. Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Lantai 6 Gedung Utama Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya.

Mereka mendapat arahan langsung dari Wakil Ketua KPK RI, Johanis Tanak. Arahan ini dalam upaya mengajak jajaran pemerintah kota berkomitmen dalam pencegahan korupsi.

"Kita mendapat arahan langsung dari KPK terkait budaya anti korupsi, serta upaya pencegahan korupsi," terang Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun.

Dirinya menyebut bahwa kegiatan ini bisa membuat jajaran pemerintah kota untuk berkomitmen dalam mencegah korupsi di lingkungannya. Mereka juga diajak untuk menamamkan nilai anti korupsi kepada generasi muda.

Pemerintah Kota Pekanbaru menyambut baik Roadshow Bus KPK RI. Ia menilai masyarakat sangat antusias dengan kedatangan bus ini setelah menuntaskan agenda di daerah lain.

Apalagi di Kota Pekanbaru ada agenda KPK di sekolah dan juga agenda sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan ini dalam upaya menanamkan budaya anti korupsi kepada masyarakat.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top